Anak

Bayi Satu Tahun Disiksa Oleh Ibu dan 3 Pria Hingga Meninggal

Bayi ini juga dilecehkan tiga bulan sebelum meninggal.

Agung Pratnyawan | Yuliana Sere

Ilustrasi bayi meninggal. (Unsplash/Janko Ferlič)
Ilustrasi bayi meninggal. (Unsplash/Janko Ferlič)

Himedik.com - Seorang bayi perempuan berusia satu tahun meninggal setelah disiksa oleh ibunya dan tiga pria lainnya. Insiden itu terjadi di sebuah rumah di Kota Tainan, Taiwan.

Melansir dari worldofbuzz, kejadian yang terjadi pada 15 Januari 2019 ini melibatkan sang ibu, pacarnya serta dua sepupunya.

Mereka berempat dilaporkan tinggal bersama korban dan mengatakan bahwa mereka hanya melakukannya untuk mendisiplinkan anak.

Menurut jaksa Tainan, Yeh Ching-Tsai, mereka berempat sering kesal dengan tangisan bayi itu dan sering menyiksanya dengan tangan kosong atau dengan berbagai barang.

Bayi yang baru berusia satu setengah tahun dan belum bisa berbicara itu juga dilecehkan selama 3 bulan sebelum dirinya meninggal.

Yeh melaporkan bahwa korban juga tidak diberi makan secara teratur dan tidak bisa tidur cukup karena berbagai siksaan yang diterima.

Ilustrasi bayi meninggal - (Pixabay/TanteTati)
Ilustrasi bayi meninggal - (Pixabay/TanteTati)

 

Dia juga menyebutkan bahwa korban tidak pernah dibawa ke rumah sakit atau dirawat setelah mengalami pelecehan. Pada 15 Januari, para tersangka masih memukuli balita itu meskipun tubuhnya penuh memar.

Setelah beberapa jam, keempat terdakwa menemukan bahwa suhu tubuh bayi telah turun secara signifikan dan matanya telah berubah menjadi putih.

Meski begitu, mereka tidak membawa balita itu ke rumah sakit dan sayangnya siang itu pun dia menghembuskan napas terakhirnya.

Akibat tindakan tersebut, ketiga pria itu didakwa atas tuduhan sengaja melukai bayi, serta pembunuhan berencana.

Jaksa meminta ketiga orang itu menjalani hukuman seumur hidup di penjara karena tindakan mereka. Ibunya, di sisi lain, yang baru berusia 17 tahun, diserahkan ke tahanan sebagaimana diputuskan oleh pengadilan remaja.

Berita Terkait

Berita Terkini