Info

'Aku Vegetarian', Jadi Alasan Charles Bronson Sangkal Tuduhan

Charles Bronson dituduh melakukan tindak kekerasan pada kepala penjara HMP Wakefield.

Dany Garjito | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi vegetarian. (unsplash/pillepriske)
Ilustrasi vegetarian. (unsplash/pillepriske)

Himedik.com - Charles Bronson dituduh melakukan tindak kekerasan pada Mark Docherty, kepala penjara di HMP Wakefield, yang juga seorang tersangka atas tuduhan percobaan pembunuhan pada 25 Januari. Namun Bronson menyangkal dengan alasan bahwa ia adalah seorang vegetarian.

Hakim sebelumnya telah mendengar bagaimana Bronson menyangkal tuduhan padahal ia mencoba untuk melukai korban dan telah menghempaskannya ke tanah. Menurut penyelidikan ia mengatakan pada korban 'Aku akan menggigit hidungmu dan aku akan mencungkil matamu keluar'.

Namun, Bronson menjelaskan bahwa apa yang ia katakan hanya jika Docherty tidak segera ditahan.

''Aku dapat meyakinkan kalian bahwa aku tidak pernah menggigit hidung orang lain dalam hidupku,'' jelas Bronson.

''Apalagi, aku adalah seorang vegetarian,'' imbuhnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa dirinya hanya berada di atas Docherty selama tiga detik dan tidak melakukan satu pukulan pun.

''Tapi mengapa aku tidak memukulnya? Karena aku tidak akan memukulnya. Aku tidak akan menyakitinya,'' jelasnya.

Di sisi lain, pengadilan mendengar kabar bahwa Docherty menderita pembengkakan di leher, goresan di wajah, dan terdapat bekas pukulan.

Sementara itu ditemukan fakta lain bahwa pernikahannya dengan aktris Paula Williamson di penjara pada bulan November 2017 menuai masalah. Sebelumnya ia diberi tahu bahwa pernikahannya akan diabadikan oleh staf penjara sebanyak 22 foto.

Namun, Docherty mengatakan staf memutuskan untuk tidak memberikan foto kepada Williamson setelah mendengar bahwa ada paparazzi di antara para tamu. Sehingga peristiwa itu diduga menjadi salah satu penyebab dugaan serangan kepada Docherty. Dan Hingga saat ini, sidang masih terus berlanjut.

Berita Terkait

Berita Terkini