Info

Diduga Lakukan Kejahatan Seksual, Snap Pecat Karyawannya

Snap Inc. baru-baru ini memecat dua eksekutif, setelah seorang yang diduga memiliki hubungan tak pantas dengan pekerja kontrak.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Snapchat. (pixabay/TeroVesalainen)
Snapchat. (pixabay/TeroVesalainen)

Himedik.com - Snap Inc. merupakan perusahaan kamera yang meluncurkan beberapa layanan seperti Snapchat dan Bitmoji. Sayangnya, ada kabar tak sedap datang dari perusahaan yang meluncurkan aplikasi berwarna kuning tersebut.

Melansir dari New York Post, Jumat (18/1/2019), Wall Street Journal melaporkan bahwa Snap baru-baru ini memecat dua eksekutif, setelah seorang yang diduga memiliki hubungan tak pantas dengan pekerja kontrak.

Surat kabar mengatakan penyelidikan luar menemukan bahwa kepala keamanan global Snap, Francis Racioppi, memecat kontraktor setelah hubungan mereka berakhir. Berita tersebut lantas dikaitkan dengan orang yang tidak disebutkan namanya yang akrab dengan masalah ini.

Snapchat. (pixabay/TeroVesalainen)
Snapchat. (pixabay/TeroVesalainen)

Akibatnya, Racioppi dan atasannya, kepala sumber daya manusia, diminta untuk meninggalkan perusahaan setelah penyelidikan.

Pemecatan ini bersamaan dengan serangkaian keberangkatan eksekutif tingkat tinggi dari Snap. Kepala keuangan Tim Stone pergi lebih awal minggu ini setelah kurang dari setahun di perusahaan.

Terkait masalah ini, tidak ada komentar apapun yang keluar dari perusahaan yang berbasis di Los Angeles itu. Kedua eksekutif juga tidak dapat dihubungi sementara Racioppi menyangkal melakukan kesalahan.

Berita Terkini