Info

24 Tahun Tak Bersihkan Mr P dengan Benar, Pria Ini Alami Hal Mengerikan

Acara TV The Sex Clinic bermaksud menghilangkan stigma tabu dari kesehatan seksual, termasuk Mr P.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

ilustrasi Mr P - (Pixabay/derneuemann)
ilustrasi Mr P - (Pixabay/derneuemann)

Himedik.com - Para pemirsa acara saluran TV E4 'The Sex Clinic' dibuat ngeri oleh seorang pria yang mengaku sudah 24 tahun tak membersihkan organ vital dengan benar. Banyak orang di Twitter lantas mengaku jijik karena Zach, nama pasien dalam acara tersebut.

Kepada Dokter Naomi, Zach mengeluhkan bau tak enak dari Mr P yang dikenal sebagai 'Smegma'. Ia menceritakan pada Dokter Naomi soal masalah Mr P yang dialaminya.

Pria 24 tahun itu juga mengatakan ada masalah saat menarik kulup alias kulit khitannya. Selain itu, Zach juga mengalami rasa sakit dan iritasi pada ujung Mr P.

Dia mengungkapkan, rasa sakit itu telah mengganggunya selama sembilan bulan. Tak hanya itu, Zach ternyata pernah terserang penyakit menular seksual (PMS) dan ''tertular Gonore dari beberapa wanita juga.''

Dokter Naomi lantas meminta Zach untuk membersikan kulupnya dengan benar dan menggosoknya dengan pengganti sabun. Respons Zach pada Dokter Naomi pun tak disangka.

 

 

''Saya tak pernah membersihkan kulup sebelumnya,'' ujar Zach, dikutip dari The Sun, Rabu (6/2/2019).

Warganet sangat terkejut mendengar pengakuan itu lalu berkomentar, ''Apakah ada orang lain yang juga menonton 'The Sex Cinic' di E4? Aku sangat syok betapa para pasien di acara itu tak sadar akan kesehatan seksual.''

''Parah! Bocah malang di 'The Sex Clinic' ini baru saja diberi tahu bahwa kemaluannya hanya perlu dicuci,'' tulis yang lain.

Acara 'The Sex Clinic' ditayangkan untuk mengungkap rahasia seks di Inggris dan menghilangkan stigma tabu.

Para spesialis kesehatan seksual di acara itu memberikan nasihat tentang seluruh hal, mulai dari fetish hingga segala macam gumpalan atau benjolan yang mengkhawatirkan.

Berita Terkait

Berita Terkini