Info

Suami Dikabarkan Sakit, Miley Cyrus Hadiri Grammy Awards 2019 dengan Ortu

Liam Hemsworth dikabarkan sedang berada di rumah sakit.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Miley Cyrus. (Instagram/mileycyrus)
Miley Cyrus. (Instagram/mileycyrus)

Himedik.com - Pelantun lagu 'We Can't Stop' ini tampaknya perlu berbangga hati. Pasalnya ia memiliki dua tanggal Grammy Awards tahun ini.

Melansir dari Page Six, hari Minggu (10/02), Miley Cyrus menghadiri malam musik terbesar bersama ayahnya Billy Ray, 57, dan ibunya Tish, 51.

Keduanya tampak muda dan enerjik. Ayahnya tampil dengan jaket kulit hitam dan topi koboi sedangkan ibunya, mengenakan atasan abu kehitaman dengan ornamen glitter.

Sedangkan dalam perhelatan akbar yang berlangsung hari Senin (11/02), wanita berusia 26 tahun itu mengenakan pakaian yang kasual juga. Ia hanya mengenakan celana dan baju hitam yang cukup seksi.

Tak hanya foto dengan orang tuanya, wanita yang menikahi Hemsworth pada bulan Desember itu, juga memposting banyak foto dirinya sebelum acara dimulai.

Miley Cyrus. (Instagram/mileycyrus)
Miley Cyrus. (Instagram/mileycyrus)

Sayangnya, di saat yang bersamaan terdengar kabar bahwa suami barunya, Liam Hemsworth sedang sakit. Menurut Extra, pria berusia 29 tahun itu, baru-baru ini dirawat di rumah sakit.

Hal itu diketahui dari Rebel Wilson yang mengungkapkan ke media bahwa Liam mengiriminya pesan jika dirinya sedang dirawat di rumah sakit.

"Ya, dia mengirim sms kepada kami pagi ini, dia dirawat di rumah sakit semalaman sehingga mudah-mudahan dia akan baik-baik saja."

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi Liam dan sakit yang dideritanya.

Berita Terkait

Berita Terkini