Info

Yama Carlos Tuding Istrinya Selingkuh, Ternyata Ini Alasan Wanita Selingkuh

Yama Carlos menduga sang istri tengah berbohong dan memiliki pria idaman lain karena sebuah email dari seseorang.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Yama Carlos tuding istrinya Arfita tengah berselingkuh dengan lelaki lain (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Yama Carlos tuding istrinya Arfita tengah berselingkuh dengan lelaki lain (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Himedik.com - Hubungan rumah tangga artis Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali memanas. Kali ini istri Yama Carlos, Arfita diduga telah memiliki pria idaman lain (PIL) alias berselingkuh.

Dugaan ini muncul setelah perempuan berinisial A mengadu kepada Yama Carlos bahwa suaminya telah menonton konser Ed Sheraan pada 3 Mei 2019 lalu bersama Arfita.

"Inisialnya A dan itu perempuan. Intinya yang diduga A ini, istri orang pria berinisial R ini, yang pergi bersama istri saya, dia menanyakan, 'seberapa jauh hubungan istri saya dengan suaminya'. Itu isinya," ungkap Yama Carlos di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dikutip dari Suara.com, Selasa (7/5/2019).

Yama Carlos mengatakan, saat itu istrinya memang sedang pergi, tetapi Arfita berpamitannya untuk pergi bekerja bukan menonton konser. Esok harinya, Sabtu (4/5/2019) Yama Carlos langsung mendapat email tersebut dari perempuan A.

Hal itulah yang membuat Yama Carlos seketika marah dan merasa telah dibohongi oleh istrinya.

"Bahwa pada hari Jumat dia yang pamit sama saya itu kerja ternyata dia nonton konser yang ada di GBK. Dengan teman-temannya dan satu diduga itu suami orang berinisial R dan profesinya sebagai pengacara," ungkap Yama Carlos.

Sementara ini, Arfita, istri Yama Carlos sendiri belum buka suara terkait kabar yang menduga dirinya tengah berselingkuh dengan lelaki lain.

Namun, di luar semua itu, perlu diketahui tidak hanya lelaki yang suka selingkuh, wanita pun bisa berselingkuh.

Meski begitu, bukan berarti wanita yang selingkuh tidak memiliki alasan di baliknya. Melansir dari pyschologytoday.com, adapun beberapa alasan mengapa perempuan memilih selingkuh di belakang suaminya:

1. Merasa kurang dihargai dan diabaikan

Wanita yang sudah merelakan dan menjalani kodratnya sebagai ibu sekaligus istri pastinya ingin suami menghargai semua pengorbanannya.

Tidak sekedar memintanya mengurus rumah dan anak-anak, wanita juga ingin diperlakukan bagaikan ratu di dalam istananya sendiri. Tidak hanya sebagai pembantu atau pengasuh.

Seperti memberikannya waktu utnuk bersenang-senang, uang untuk merawat diri dan hadiah-hadiah kecil. Hal sederhana yang diberikan suami untuk menghargai pengorbanan istri selalu terasa berarti.

Jika wanita tidak mendapatkan hal itu dan mulai merasa tidak dihargai suami, situasi seperti itulah yang mendorong wanita untuk mencari lelaki lain karena tidak mendapatkannya dari suami sendiri.

ilustrasi ketahuan selingkuh (shutterstock)
ilustrasi ketahuan selingkuh (shutterstock)

2. Kurang puasa dalam berhubungan intim

Hubungan seksual salah satu kegiatan yang sangat penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Hubungan intim yang buruk dalam suatu pernikahan dapat memicu terjadi perselingkuhan.

Tidak hanya pria, wanita yang merasa kurang puas secara seksual dengan suaminya juga bisa memiliki keinginan menjalin hubungan dengan lelaki lain yang lebih memahami.

Faktanya, sudah banyak wanita yang berselingkuh karena tidak mendapat kepuasan seksual dari suaminya di rumah. Baik karena suaminya sibuk bekerja atau terlalu acuh dengan kode istri.

3. Kesepian

Wanita yang sudah merasa kesepian dalam suatu hubungan rumah tangga sudah menjadi sinyal bahaya. Pasalnya, perasaan ini bisa memberi dorongan lebih untuk wanita berselingkuh.

Perasaan kesepian ini bisa saja muncul karena kesibukan suami akan dunianya hingga lupa ada yang selalu menanti di rumah dan membutuhkan perhatian.

Berita Terkait

Berita Terkini