Info

Diungkap Peneliti, Ini Makanan yang Paling Disukai Setelah Berhubungan Seks

Makanan cepat saji ini memiliki banyak peminat di seluruh dunia.

Vika Widiastuti

Ilustrasi makan pizza (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi makan pizza (Pixabay/Free-Photos)

Himedik.com - Berhubungan seks juga bisa membakar kalori. Selain itu, ternyata bukan hanya ada makanan untuk meningkatkan gairah, tetapi ada pula makanan yang paling diminati setelah berhubungan seks.

Dilansir dari timesofindia, sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika oleh perusahaan media sosial, makanan terbaik setelah berhubungan seks adalah pizza.

Makanan cepat saji ini memiliki banyak peminat di seluruh dunia. Lalu mengapa orang suka mengonsumsi pizza setelah berhubungan intim?

Hal ini karena orang-orang lebih cenderung membentuk koneksi atau ikatan seksual yang kuat dengan seseorang yang memiliki kesukaan atau makanan kesukaan yang sama.

Penelitian itu telah mensurvei sekitar 2000 milenials yang mengaku aktif secara seksual. Berbicara mengenai apa yang mereka sukai setelah berhubungan intim, kebanyakan dari mereka akan makan pizza.

Setelah pizza ada taco kemudian disusul es krim. Hanya beberapa orang dalam survei yang lebih suka makanan yang sehat, seperti salad.

Taco, salah satu camilan populer. (Shutterstock)
Taco, salah satu camilan populer. (Shutterstock)

 

Selain itu, 46 persen orang-orang yang terlibat dalam penelitian yang memilih pizza mengatakan bahwa mereka merasa lebih tertarik pada pasangan mereka ketika mereka memiliki kesukaan yang sama.

Orang-orang juga lebih mungkin cocok dengan pasangan jika mereka saling berbagi kesukaan makanan.

Bukan itu saja, penelitian ini juga membuat pengamatan yang menarik, lebih soal makanan. Yaitu, kebiasaan makanan yang membuat orang berhenti berhubungan seks. Misalnya, jika pasangan mengunyah dengan keras atau makan dengan mulut terbuka akan membuat orang menjauhinya.

Bahkan kebiasaan ini dianggap lebih menjijikan daripada kebiasaan 'tidak sehat' lainnya seperti makan junk food atau minum terlalu banyak.

Penelitian ini juga mendukung fakta bahwa setelah berhubungan seks, orang cenderung menikmati makanan yang menenangkan dibanding sesuatu yang sehat, dan junk food menjadi makanan yang banyak diminati.

Berita Terkait

Berita Terkini