Pria

Gading Tepergok Bersama Wanita Lagi, Pakar Ekspresi Baca Bahasa Tubuhnya

Seorang pakar baca ekspresi dan bahasa tubuh Gading Marten ketika terciduk dengan perempuan lain.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Pakar baca ekspresi dan baha tubuh Gading Marten saat bersama wanita lain (Instagram/@gadiiing)
Pakar baca ekspresi dan baha tubuh Gading Marten saat bersama wanita lain (Instagram/@gadiiing)

Himedik.com - Baru-baru ini Gading Marten kembali terciduk dengan seorang wanita cantik di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Ekspresi dan bahasa tubuh Gading Marten ketika terciduk bersama wanita cantik itu pun seketika menjadi sorotan publik.

Sebelumnya, Gading Marten sudah beberapa kali dikabarkan memiliki kedekatan dengan sejumlah wanita setelah cerai dari Gisella Anastasia. Mulai dari Sophia Latjuba hingga seorang dokter bernama Citra Juvita.

Kali ini Gading Marten kembali terciduk dengan wanita cantik lagi yang belum diketahui identitasnya. Gading terlihat membantu perempuan itu menaikkan beberapa koper ke bagasi mobilnya.

Wanita itu pun tidak memperlihatkan wajahnya secara jelas di depan kamera dan tak berbicara apapun dengan awak media yang mengerubungi mereka.

Begitu pula dengan Gading Marten yang hanya melemparkan senyuman untuk para awak media yang mempertanyakan hubungannya dengan wanita cantik itu. Mantan suami Gisel ini justru terkesan buru-buru memasukkan koper lalu pergi meninggalkan kerumunan awak media.

Gading Marten dan Gempi saat quality time (Instagram/@gadiiing)
Gading Marten dan Gempi saat quality time (Instagram/@gadiiing)

 

Tetapi, Gading Marten sempat mengatakan status wanita yang bersamanya itu sebelum masuk ke mobil dan meninggalkan awak media sambil tertawa.

"Teman," kata Gading Marten sabil tersenyum dilansir dari Channel YouTube Trans7 Official Program Selebrita Pagi, Selasa (23/4/2019).

Pakar Ekspresi, Joice Manurung, Psi, Cha, Cht pun berusaha membaca ekspresi dan bahasa tubuh Gading Marten ketika kepergok bersama wanita cantik di bandara. Ia melihat ekspresi Gading Marten memberi sinyal sedang berbahagia ketika bersama wanita tersebut.

Selain itu, senyum simpul dan bahasa tubuh Gading Marten seolah memperlihatkan dirinya malu kembali tepergok bersama wanita cantik oleh awak media. 

"Kalau dilihat sih memang ekspresinya (Gading Marten) positif ya, bahagia, happy. Dalam konteks ini tuh senyumnya disebut senyum simpul ya, tapi bukan senyum simpul yang artinya menutupi," kata Joice Manurung.

Di sisi lain, bisa jadi Gading Marten juga malu dan senang bertemu dengan wanita yang disukainya saat kepergok awak media itu.

Tapi justru mungkin malu 'Eh ketahuan' atau justru senang karena dia ketemu sama wanita yang dia suka. Bahasa tubuhnya juga bahasa tubuh yang positif, ingin menunjukkan bahwa memang saya punya perhatian khusus gitu," tambahnya.

Berita Terkait

Berita Terkini