Wanita

Wanita Berbokong Besar Dipercaya Lahirkan Anak Cerdas, Benarkah?

Hal ini telah terbukti secara ilmiah.

Rauhanda Riyantama | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi bokong besar. (pixabay/Bru-nO)
Ilustrasi bokong besar. (pixabay/Bru-nO)

Himedik.com - Berdasarkan riset terdahulu, diketahui bahwa wanita berbokong besar cenderung lebih cerdas dan sehat. Selain itu, mereka juga sangat kebal terhadap penyakit kronis.

Konstantinos Manolopoulos, peneliti utama riset itu mengatakan lemak yang terdapat pada paha dan pinggullah yang terbukti membawa manfaat kesehatan ini. Kadar glukosa dan kolesterol mereka juga lebih rendah.

Namun tak cukup sampai di situ, wanita berbokong besar juga dipercaya dapat melahirkan anak cerdas. Hal ini bukanlah mitos karena telah terbukti secara ilmiah.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh ahli epidemiologi kesehatan masyarakat dari Universitas Pittsburgh, Pennsylvania, bernama Profesor Will Lassek, memaparkan bahwa lemak yang terdapat di bokong merupakan sumber nutrisi untuk mengembangkan otak bayi dan kondisi tersebut sangat menguntungkan wanita hamil.

Subjek dalam penelitian tersebut juga membuktikan bahwa lemak di bokong mengandung DHA yaitu zat yang sangat diperlukan dalam proses perkembangan otak bayi. DHA juga akan ditransfer pada bayi ketika sang ibu menyusuinya.

Wah, jadi kamu yang memiliki bokong besar tak perlu minder karena telah terbukti lebih cerdas serta mampu lahirkan anak cerdas.

Berita Terkait

Berita Terkini