Wanita

Wanita Ini Tak Bisa Berhenti Orgasme, Penyebabnya Akibat Kelalaian Dokter!

Seorang wanita janda tidak bisa berhenti orgasme setiap hari setelah dokter yang memeriksanya membuat sebuah kesalahan medis.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Ilustrasi wanita orgasme - (Shutterstock)
Ilustrasi wanita orgasme - (Shutterstock)

Himedik.com - Maria, seorang wanita janda 3 anak asal Skotlandia ini mengalami kondisi langka yang membuatnya sulit menjalani kehidupan normal. Pasalnya, Maria menjadi terlalu sering orgasme dan sulit berhenti.

Wanita usia 61 tahun ini mengalami gangguan gairah genital persisten (PGAD) yang membuatnya terus-menerus orgasme dan kondisi ini telah mengubah hidupnya.

Maria mengatakan hanya dengan naik lift, mengendarai mobil dan naik pesawat saja sudah bisa membuat seperti tergelitik lalu orgasme.

Ia merasa 90 persen hidupnya telah hancur dan 10 persen sisannya tidak begitu bagus akibat gangguan yang membuatnya tidak berhenti orgasme.

"Saya merasa seperti duduk di sarang semut yang membuatnya tergelitik sepanjang hari hingga membuatnya orgasme tanpa adanya hasrat atau kepuasan seksual," kata Maria dilansir dari Metro.co.uk yang dikutip oleh Malaymail.com.

Kondisi langka yang membuatnya orgasme berketerusan ini disebabkan oleh kerusakan saraf di antara vagina dan anusnya. Maria menduga kondisi ini disebabkan pemeriksaan ginekologi secara rutin di Rumah Sakit Stobhill Glasgow 2017 silam.

Ilustrasi orang orgasme (shutterstock)
Ilustrasi orang orgasme (shutterstock)

Saat itu Maria merasakan dokter memasukkan spekulum atau alat pemeriksaan ke dalam vaginanya. Dua bulan setelah pemeriksaan, Maria mulai merasakan gejala aneh yang membuatnya orgasme terus-menerus.

Sejak saat itu pula Maria didiagnosis menderita PGAD yang sulit disembuhkan. Maria sudah mencoba melakukan fisioterapi dasar panggul dan suntikan steroid langsung ke klirotisnya, tetapi tidak ada yang berhasil menyembuhkan penyakitnya.

Meski begitu, Maria tetap berusaha mencari ahli kesehatan lainnya yang bisa mengatasi penyakitnya agar berhenti orgasme.

Berita Terkait

Berita Terkini