Anak

Gara-gara Cara Makannya, Gadis 7 Tahun Ini Meninggal Disiksa Ibu Tiri

Anak itu mengalami luka memar yang cukup parah akibat pukulan sang ibu tiri.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Ilustrasi anak alami kekerasan (Pixabay/akiragiulia)
Ilustrasi anak alami kekerasan (Pixabay/akiragiulia)

Himedik.com - Seorang anak berusia 7 tahun di China meninggal dunia akibat disiksa oleh ibu tirinya. Padahal hanya dikarenakan masalah sepela. 

Melansir dari World of Buzz, gadis bernama Guo Mou asal China ini dipukuli oleh ibu tirinya menggunakan batang besi selama satu jam hanya karena makan sangat lambat.

Anak itu mengalami luka memar yang cukup parah akibat pukulan sang ibu tiri hingga dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan laporan yang dikutip dari China Press, Gou disiksa oleh ibu tirinya ketika mereka sedang makan siang sekeluarga. Saat itu Gou makan cukup lambat sampai beberapa kali ibu tirinya mengancam akan memukulnya.

"Jika kamu makan sangat lambat, aku akan memukulmu," kata sang ibu tiri ketika makan siang.

Namun, gadis cilik itu tidak segera melahap makanannya dengan cepat. Ibu tirinya yang sudah tidak sabar langsung membawa dia ke kamar dan menutup pintunya.

Ilustrasi anak disiksa (Shutterstock)
Ilustrasi anak disiksa (Shutterstock)

Ibu tirinya pun langsung memukul Guo menggunakan batang besi. Ayah Guo yang berada di luar kamar hanya terdiam mendengar anaknya disiksa istrinya di dalam kamar yang terkunci.

Ayah Guo terlalu takut untuk ikut campur dan menolong anaknya. Pasalnya, ayah Guo juga sempat mendapatkan pelecehan fisik dari istrinya.

Setelah istrinya selesai memukuli anaknya, ia segera masuk ke dalam kamar dan melihat putrinya terluka parah. Ia sempat berkelahi dengan istrinya dan pergi keluar untuk merokok.

Saat kembali pulang ke rumah, ia sempat memohon kepada istrinya untuk membawa anaknya ke rumah sakit. Tetapi, sang istri malah melarang hal itu sampai akhirnya kondisi anaknya semakin kritis.

Ilustrasi anak korban kekerasan [Shutterstock]
Ilustrasi anak korban kekerasan [Shutterstock]

Ayah Guo kemudian baru bergegas ke rumah sakit. Sayangnya, usahanya sudah terlambat. Guo terlanjur sakit parah hingga tak bisa terselamatkan. Gadis cilik itu meninggal dunia tepat 10 menit setelah tiba di rumah sakit.

Kabarnya, orangtua kandung Guo telah bercerai sejak ia usia 2 bulan. Sejak itu pula, Guo diasuh oleh ayahnya seorang diri.

Seiring bertambahnya usia Guo, sang ayah berpikir anaknya membutuhkan seorang ibu. Pria itu lalu memutuskan menikah lagi untuk mendapatkan wanita yang bisa mengasuh dan menemani Guo.

Sayangnya, wanita yang dipilih sebagai ibu tiri Guo justru menyebabkan anaknya meninggal dunia.

Berita Terkait

Berita Terkini