Anak

Seru, Lihat Video Menari Para Ayah Bersama Anaknya

Kocak, seru dan kompak!

Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere

Para ayah terlihat menari bersama anak mereka. (Twitter/kwilli)
Para ayah terlihat menari bersama anak mereka. (Twitter/kwilli)

Himedik.com - Kedekatan anak dengan ayah sudah harus dibangun sejak dini. Pasalnya ini memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah kecerdasan sang anak bertambah.

Tidak perlu bingung melakukan hal yang besar dengan sang anak, mengobrol dan mengajaknya bercanda saja sudah bisa membangun kedekatan ayah dengan anak.

Video di bawah ini mungkin bisa menjadi salah satu bukti kedekatan emosional yang dibangun sang ayah bersama anak mereka.

Dilansir dari akun Twitter @kwilli, video kompak ayah dengan anak mereka berdurasi sekitar 45 detik. Terlihat sekitar 15 ayah menggendong bayi mereka menggunakan gendongan bayi.

Mereka terlihat berada di dalam sebuah ruangan yang diketahui merupakan kelas khusus menari bagi para ayah dengan bayinya.

Selain menciptakan kedekatan antara bayi dengan ayah dan para ayah yang terlibat, kegiatan ini juga bisa menjadi cara terbaik untuk olahraga.

Dalam video tersebut, mereka terlihat kompak satu sama lain mengikuti alunan musik yang diputar.

Bahkan terlihat beberapa ayah tetap memegang anaknya seakan takut gendongan tak kuat yang bisa menyebabkan sang anak terjatuh.

Yuk, langsung dicek saja seperti apa keseruan mereka.

Sepertinya ide seperti ini bagus untuk diterapkan. Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini