Anak

Seorang Ayah Tak Sengaja Beri Makan Saus Pedas ke Bayinya

Begini kondisi terakhir sang bayi

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Ilustrasi bayi (Pixabay/esudroff)
Ilustrasi bayi (Pixabay/esudroff)

Himedik.com - Seorang ayah tidak sengaja memberi makan saus pedas ke bayinya yang baru lahir. Paul Dawson kaget ketika petugas kepolisian datang menemuinya.

Petugas yang saat itu datang ke rumahnya di Stockton, California tersebut menanyakan apakah benar ia memberi makan putranya saus pedas, dikabarkan mirror.co.uk.

Insiden tersebut bersumber dari sebuah postingan di Facebook yang ditulis Paul pada hari Minggu ketika ia dan keluarganya makan di Stockton-on-Tees.

Pria berusia 39 tahun tersebut berkata, "Bayi laki-laki saya lahir pada hari tahun baru dan saya bersama pasangan saya, Lorencia akan mencari sesuatu untuk dimakan."

"Lorencia sedang menyusui Ben dan saya saat itu sedang makan hot wings. Dia ingin memakannya juga, jadi dia bertanya apakah saya bisa menggendong Ben sebentar sementara dia makan."

"Saya menyeka tangan di serbet dan menggendongnya. Namun, Ben tampak tidak senang karena sudah berhenti menyusu. Jadi saya menaruh jariku di mulutnya untuk mencoba menenangkannya. Saya benar-benar lupa apa yang barusan saya makan."

"Ben lalu membuat muka lucu dan itu dia!" 

Paul kemudian menulis status di Facebook dengan mengatakan, "Rupanya bayi berusia lima hari tidak menyukai ketika ayahnya memasukkan jari ke mulut mereka setelah makan hot wings. Ngomong-ngomong, lol."

Namun, beberapa hari kemudian, polisi mengetuk pintu rumahnya.

"Saya membuka pintu dan bertanya ada apa. Mereka menjawab, 'Kamu tidak tahu?' dan saya bilang saya tidak tahu. Saat itulah mereka mengatakan bahwa saya rupanya telah memberi makan saus pedas pada Ben," terangnya.

Kesal karena seseorang telah melaporkannya, Paul menyerahkan kepada rekannya untuk menjelaskan situasinya kepada petugas.

"Polisi menerima telepon dari seorang anggota masyarakat mengenai kepedulian terhadap kesejahteraan bayi, pada hari Selasa 8 Januari. Akibatnya dua petugas dikerahkan ke sebuah alamat di Stockton untuk berbicara dengan orang tua bayi tersebut. Petugas puas bahwa sang bayi aman sehingga tidak perlu ada penyelidikan lanjutan," kata seorang juru bicara Kepolisian Cleveland.

Berita Terkait

Berita Terkini