Anak

Terjebak dalam Mainan, Ekspresi Bocah Ini Sangat Menggemaskan

Luca terjepit dalam mainannya, tapi ekspresinya menjadi sorotan.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Luca usai diselamatkan. (Facebook/Fort Lee Police Department)
Luca usai diselamatkan. (Facebook/Fort Lee Police Department)

Himedik.com - Mainan anak-anak biasanya terlihat 'aman' dan tidak membahayakan. Namun, jika orang tua tidak mengawasi anaknya saat sedang bermain, kejadian yang tidak diinginkan bisa terjadi.

Seperti yang terjadi pada balita dari New Jersey yang terjebak di dalam mainannya. Melansir dari New York Post, ibunya memerlukan bantuan dari polisi setempat untuk mengeluarkan anaknya dari mainan.

Pekan lalu, Departemen Kepolisian Fort Lee dipanggil setelah Luca yang berumur 20 bulan masuk ke dalam mainan berbentuk kotak yang dirancang untuk mengajarkan tentang bentuk-bentuk di rumah keluarga.

"Agak lucu jika Anda berpikir tentang situasinya. Dia masuk, terjepit, dan tidak bisa keluar," papar ibu Luca, Soona Choe, kepada CBS2.

Luca usai diselamatkan. (Facebook/Fort Lee Police Department)
Luca terjepit dalam mainannya. (Facebook/Fort Lee Police Department)

 

Choe mengatakan dia mencoba menarik putranya tetapi tidak bisa, jadi dia memanggil polisi. Sersan Rick Hernandez merespons dan akhirnya menyelamatkannya pada hari itu juga.

"Ketika saya sampai di sana, ekspresinya sangat berharga. Dia memiliki wajah seperti, "Ya, aku yang melakukannya." Itu sangat lucu," kata Hernandez.

Hernandez mengatakan, dia akan menggunakan alat hidrolik untuk mengeluarkannya, tetapi ternyata tidak perlu. Polisi itu dengan paksa membuka mainan dan membebaskan Luca.

Berita Terkait

Berita Terkini