Anak

Bertemu sang Idola, Anak Berkebutuhan Khusus Ini Antusias Digendong Jokowi

Pertemuannya dengan Jokowi pasti menjadi kenangan tak terlupakan!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yuliana Sere

Rafi Ahmad Fauzi berhasil bertemu sang idolanya, Jokowi. (Kolase)
Rafi Ahmad Fauzi berhasil bertemu sang idolanya, Jokowi. (Kolase)

Himedik.com - Perasaan senang sekaligus haru bisa dialami Rafi Ahmad Fauzi beserta ayah dan ibunya ketika berhasil bertemu Jokowi di Pondok Pesantren Al Ittihad, Cianjur, Jawa Barat, Jumat (8/2/2019) kemarin.

Bocah delapan tahun tersebut bahkan bisa berkesempatan digendong oleh orang nomor 1 di negeri ini. Hal itu diketahui dari akun twitter @Addie MS.

Dalam postingan itu, ia menulis, ''Mengharukan. Anak berkebutuhan khusus di Pondok Pesantren Al Ittihad ini akhirnya bertemu dgn idolanya. Bahasa hati tak pernah salah.''

Saat itu, terlihat Rafi sedang digendong ayahnya sambil berteriak dan melambaikan tangan ke arah Jokowi. ''Pak, Pak, Pak!'' serunya.

Saat akhirnya bertemu dan mendekat, Rafi yang kala itu memakai topi langsung memeluk Jokowi, bahkan seperti tak ingin dilepas. Ia juga meminta untuk difoto.

Setelah berhasil foto bersama, ia pun kembali digendong ibunya, sambil tak lupa bersalaman dengan Jokowi.

 

Diketahui, Rafi yang memiliki keterbatasan berbicara sudah lama ingin bertemu Jokowi karena sering menonton videonya di YouTube.

''Iya, dia udah tahu. Sering kalau lihat di YouTube juga suka teriak-teriak sendiri, gitu, pengin ketemu sama Jokowi, pengin salaman,'' tutur ibunya.

Sambil mengusap air mata karena terharu, ibunya juga berterima kasih kepada Jokowi karena sudah mengabulkan keinginan anaknya.

Berita Terkait

Berita Terkini