Anak

Luput dari Pengawasan, Bocah Empat Tahun Jatuh dari Lantai Empat Apartemen

Dia naik ke bagian atas jendela yang terbuka dan kehilangan keseimbangan.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi apartemen. (pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi apartemen. (pixabay/Free-Photos)

Himedik.com - Terlepas dari orang tuanya atau bukan, sudah seharusnya orang yang lebih dewasa menjaga anggota keluarga mereka yang masih kecil. Ini karena balita atau yang masih berusia di bawahnya cenderung tidak mengetahui hal-hal yang membahayakan nyawanya sendiri.

Namun, nahas menimpa gadis berusia empat tahun ini. Melansir dari New York Post, Sabtu (09/02/19) pukul 16.55 balita yang tidak diketahui namanya itu jatuh dari jendela lantai empat apartemen Bronx, New York, dan meninggal.

Padahal saat peristiwa terjadi, ia sedang bersama dua kerabatnya yang tinggal di apartemen Mott Haven, Bronx.

Memang tanggung jawab tak bisa sepenuhnya dibebankan pada kerabatnya tersebut karena sang anak pergi ke ruangan lain di mana dia naik ke bagian atas jendela yang terbuka dan kehilangan keseimbangan.

Meski demikian, ini tentunya menjadi pelajaran bagi semua orang terutama orang tua untuk selalu mengawasi putra putrinya ke mana pun mereka pergi.

Jangan sampai lalai karena hal yang tadinya tak terlihat berbahaya sekali pun bisa menjadi bumerang bagi diri sendiri dan membahayakan nyawa.

Hingga berita ini diturunkan identitas bocah tersebut masih dirahasiakan karena menunggu pemberitahuan dari orang tuanya. Belum diketahui kondisi bocah tersebut kini.

Berita Terkait

Berita Terkini