Anak

Ngeri! Seorang Bocah Dibiarkan Bermain dengan Ular Kobra

Dengan posisi duduk, bocah itu meraih, dan mencium kobra.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Bocah bermain ular. (Instagram/@save.fakta86_)
Bocah bermain ular. (Instagram/@save.fakta86_)

Himedik.com - Biasanya orang lebih memilih memiliki hewan peliharaan yang lucu seperti kucing, anjing, atau kelinci. Namun, tak jarang juga ada orang yang lebih menyukai hewan reptil untuk dijadikan peliharaan. Tak terkecuali ular.

Meski ular memiliki bisa yang mematikan, tak membuat para pecinta ular ketakutan. Mereka punya cara tersendiri untuk membuat hewan liar itu jinak.

Seperti video satu ini. Tidak jelas kapan dan di mana video itu diambil, di situ memperlihatkan seorang bocah sedang bermain ular. Tak tanggung-tanggung, ular yang di dekatnya adalah seekor kobra.

Bahkan bocah itu terlihat memegang dan menciumnya. Sontak saja video berdurasi singkat itu menuai banyak komentar dari masyarakat.

Banyak yang menyayangkan hal tersebut karena menurut mereka orang tua tidak seharusnya membiarkan anaknya bermain dengan hewan mematikan.

Selain itu, ada pula beberapa netizen yang menduga dan mengungkapkan bahwa ular tersebut giginya sudah diratakan. Sehingga orang tua berani membiarkan anaknya bermain dengan cobra.

@cacagava: "Saya yakin giginya dipangur alias diratakan . Cobra loh ga mungkin ga diratakan taringnya brani gt . Taring rata otomatis ketika dia gigit ga bisa tusuk kulit kita karna taringnya udh ga lancip."

@zee_eneng: "@cacagava betul tuh biasa nya tering nya dirata in, klo enggak bisa nya dibuang, tpi nantinya bakal bisa ada lagi bisa nya, soalnya papa ku juga sering kya gtu ke ular."

@hesty.msi: "Dibalik video ini ada binatang yg tersakiti karna taringnya diilangin..."

Waduh, terlepas bagaimana pun kondisi si ular, alangkah lebih baik jika orang tua lebih menjamin dan memperhatikan keselamatan buah hati selama bermain.

Berita Terkait

Berita Terkini