Anak

Terkunci di Mobil hingga 4 Jam, Balita 3 Tahun Nyaris Tewas

Sang ibu tak tahu anaknya masuk mobil.

Agung Pratnyawan | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Ilustrasi bayi tidur di mobil - (Pixabay/PublicDomainPictures)
Ilustrasi bayi tidur di mobil - (Pixabay/PublicDomainPictures)

Himedik.com - Seorang balita 3 tahun terjebak dalam mobil selama empat jam. Sang ibu pun terkejut begitu tahu keberadaan dan kondisi putrinya, yang nyaris kehabisan napas.

Mengutip China Press, Minggu (3/3/2019), mulanya ibu korban sedang bersiap-siap menjemput anak saudaranya.

Saat itu, korban sedang bermain-main di sekitar rumahnya, di Taman Putra Perdana, Sepang, Malaysia, pada sekitar pukul 2 siang waktu setempat. Lalu, ia menyelinap ke kursi belakang mobil, tanpa diketahui ibunya.

Ilustrasi balita perempuan tidur di mobil - (Pixabay/rhonda_jenkins)
Ilustrasi balita perempuan tidur di mobil - (Pixabay/rhonda_jenkins)

 

Begitu selesai melakukan tugasnya, sang ibu kembali ke rumah, lalu keluar mobil dan menguncinya. Dia masih belum tahu bahwa putrinya berada di mobil.

Bocah malang itu pun tak sengaja terkunci di dalam mobil seorang diri. Kondisinya yang mengerikan baru ketahuan saat ibu korban keluar rumah untuk memakai mobil lagi pada sekitar pukul 6 sore waktu setempat.

Wanita itu sangat terkejut melihat putrinya di bagian belakang mobil dengan kondisi hampir tak bisa bernapas dan nyaris tewas. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Diberitakan World of Buzz, kini korban sedang menjalani perawatan dan selamat dari maut. Hati-hati ya Moms, jangan pernah lepaskan buah hati dari pengawasan.

Berita Terkait

Berita Terkini