Anak

Dirawat di RS karena Leukemia, Shakira Aurum Dapat Kado dari BLACKPINK

Shakira terlihat duduk di ranjang dengan kado dari BLACKPINK.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Denada dan Shakira Aurum - (Suara.com/Ismali)
Denada dan Shakira Aurum - (Suara.com/Ismali)

Himedik.com - Shakira Aurum mendapatkan hadiah dari BLACKPINK. Sang ibu, Denada, pun menyampaikan terima kasih pada girl group beranggotakan Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo itu.

Melalui unggahan di Instagram pada Sabtu (23/3/2019), Denada mengungkapkan kebahagiannya.

Foto yang diunggah Denada memperlihatkan Shakira duduk di ranjang rumah sakit dengan kotak berisi berbagai pernak-pernik BLACKPINK.

Salah satu hadiah dari BLACKPINK itu bahkan dibubuhi oleh tanda tangan dari keempat members. Meski wajahnya ditutup sticker, Shakira tampaknya sangat bahagia menerima kado itu, terlihat dari betapa bahagia pula sang ibu.

Blackpink - (Instagram/@blackpinkofficial)
Blackpink - (Instagram/@blackpinkofficial)

 

"Words can not describe how much this special package meant to Shakira!! How it has made her day!! How happy she was! This past year has been quite a tough one for her, and seeing her smile that way was the world to me Thank you @blackpinkofficial for the kindness, from the very bottom of my heart. And thank you @ygofficialshop.id for the love. God Bless you, and protect you, and give you happiness, wherever you are. Lots of love from both of us #babyblink #blink #blackpink #latepost (Foto ini diambil beberapa waktu lalu)," tulis Denada.

(Kata-kata tak bisa menggambarkan betapa berarti dan spesialnya paket ini untuk Shakira! Hadiah itu membuat harinya sangat bahagia! Setahun belakangan cukup berat untuknya, dan melihat dia tersenyum seperti itu sungguh berharga bagiku terima kasih @blackpinkofficial untuk kebaikannya, dari hatiku yang terdalam. Dan terima kasih @ygofficialshop.id untuk cintanya. Tuhan memberkatimu, dan melindungimu, dan memberimu kebahagiaan, di mana pun kamu berada. Penuh cinta dari kami berdua, -red).

Diketahui, Shakira telah dirawat di Singapura sejak pertengahan tahun lalu karena kanker darah atau leukemia.

Shakira dapat hadiah dari BLACKPINK - (Instagram/@denadaindonesia)
Shakira dapat hadiah dari BLACKPINK - (Instagram/@denadaindonesia)

 

HiMedik.com melansir Cancer Treatment Centers of America, leukimia merupakan kanker darah yang berasal dari darah dan sumsum tulang. Leukemia biasanya terjadi saat tubuh menciptakan terlalu banyak sel darah putih, sehingga menganggu kemampuan sumsum tulang untuk membuat sel darah merah dan trombosit.

Sementara itu, menurut leukaemiacare.org.uk, leukemia kerap kali sulit dikenali. Hal itu karena tanda dan gejala umumnya mirip dengan penyakit lainnya.

Berikut enam gejala yang umumnya dialami oleh para pasien leukemia:

1. Kelelahan
2. Memar atau berdarah
3. Nyeri tulang atau sendit
4. Demam dan berkeringat ketika malam hari
5. Gangguan tidur
6. Sesak napas

Berita Terkait

Berita Terkini