Info

Gadis 11 Tahun Meninggal Akibat Menelan Bubbles Milk Tea

Pelajaran yang sangat berharga bagi para orangtua.

Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere

Gadis 11 tahun yang sedang menikmati milk tea. (feedytv)
Gadis 11 tahun yang sedang menikmati milk tea. (feedytv)

Himedik.com - Baru-baru ini sebuah akun facebook berbagi kisah nahas seorang gadis yang meninggal akibat menelan bubbles milk tea. Kejadian ini terjadi ketika ia dan ibunya sedang menikmati minuman favorit mereka.

Diketahui, saat itu milk tea yang mereka nikmati adalah hasil buatan ibunya.

Saat minum, bubbles atau gelembung yang terdapat dalam minuman tersebut terjebak dalam sedotan. Gadis kecil ini kemudian berusaha menyedotnya.

Bublles itu kemudian terhisap yang kemudian menyumbat saluran pernapasannya. Seketika, gadis kecil ini langsung tak bisa bernapas.

Karena panik, sang ibu yang adalah dokter kemudian melakukan pertolongan pertama. Semua tindakan telah ia lakukan untuk membantu anaknya supaya bisa bernapas kembali.

Namun takdir berkata lain. Dengan mata yang masih tertutup, napas si kecil lama kelamaan semakin lemah. Sang ibu merasa tak berdaya dan tak tahu bagaimana cara menyelamatkan nyawa anaknya.

Bubbles milk tea. (feedytv)
Bubbles milk tea. (feedytv)

Gelembung atau bubbles tersebut tak seperti bubbles-bubbles lainnya. Bubbles itu sangat lengket, lembut dan elastis yang membuat itu terjebak dan tak bisa dikeluarkan dari tenggorokannya.

Postingan ini telah viral dan mendapat banyal respons dari netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan kejadian ini.

Minuman milk tea memang saat ini tengah menjamur di kalangan masyarakat. Dengan berbagai pilihan warna dan rasa, milk tea juga menyediakan aneka toping untuk menambah cita rasanya.

Milk tea juga hadir dengan harga yang terjangkau, sehingga tak jarang pemandangan anak-anak maupun orang dewasa sedang menikmatinya.

Meski enak, kamu pun tetap harus berhati-hati ketika mengonsumsi minuman ini. Kejadian ini sungguh menjadi pelajaran bukan hanya bagi para orang tua, namun juga bagi mereka pecinta milk tea.

Berita Terkait

Berita Terkini