Info

Sempat Kalahkan Kanker Payudara, Ibunda Cristiano Ronaldo Operasi Lagi

Dolores Aveiro, ibunda Cristiano Ronaldo, kembali didiagnosis kanker.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Cristiano Ronaldo dengan sang ibu, Dolores Aveiro - (Instagram/cristiano)
Cristiano Ronaldo dengan sang ibu, Dolores Aveiro - (Instagram/cristiano)

Himedik.com - Ibunda pesepak bola Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya "berjuang untuk hidupnya" karena kembali mengidap kanker. Sebelumnya Dolores Aveiro sudah berhasil mengalahkan kanker payudara setelah didiagnosis menderita penyakit ini pada 2007.

Menjelang liburan ke Italia untuk merayakan ulang tahun ke-35 Ronaldo, ibu empat anak itu mengaku mengalami masalah kesehatan baru. Kepada sebuah stasiun TV Portugis dia mengatakan, "Payudara saya yang satunya dioperasi di Madrid, saya menjalani radioterapi dan sekarang saya berjuang untuk hidup saya."

Menurut Mirror.co.uk, Jumat (8/2/2019), Dolores tidak menjelaskan lebih lanjut tentang kapan operasi itu dijalaninya, tetapi ia menambahkan, "Tidak ada yang tahu tentang (operasi) yang kedua."

Pada musim panas 2007, wanita 64 tahun itu telah melalui operasi pengangkatan tumor di payudara kanannya. Dia kemudian menjalani radioterapi yang berhasil menyembuhkannya.

Selain itu, Dolores juga telah mengonsumsi obat anti-kanker untuk mencegah terserang kanker lagi.

Belum ada tanggapan langsung dari Ronaldo terhadap pengakuan sang ibu tentang kondisi kesehatannya yang terbaru. Saat ini sang penyerang Juventus tengah mendampingi pacarnya, Georgina Rodriguez, setelah ayahnya, yang berusia 70 tahun, Jorge Eduardo, meninggal di negara asalnya, Argentina.

Berita Terkait

Berita Terkini