Info

Kecanduan Melahirkan, Wanita Ini Sebenarnya Tak Ingin Punya Bayi, Kok Bisa?

''Saya suka hamil, itu membuat ketagihan," katanya.

Vika Widiastuti

Ilustrasi hamil. (Pixabay/tasha)
Ilustrasi hamil. (Pixabay/tasha)

Himedik.com - Menanti buah hati adalah hal yang menegangkan sekaligus menyenangkan bagi wanita. Namun, yang terjadi pada wanita satu ini berbeda. Ia tak ingin memiliki bayi, meski kecanduan melahirkan. Lho kok bisa?

DewiKu.com melansir dari Metro, Annie Peverelle (40) telah menjadi pengganti tiga keluarga selama enam tahun terakhir, tetapi tidak memiliki keinginan untuk memulai sebuah keluarga sendiri.

''Saya suka hamil, itu membuat ketagihan. Saya suka perasaan menumbuhkan kehidupan baru untuk seseorang yang tidak bisa melakukannya sendiri dan senang melihat tes kehamilan yang positif,'' ungkap Annie.

Annie merasa sangat baik saat menggendong bayi dan cukup beruntung tidak memiliki keinginan atau penyakit. Baginya, melihat USG pertama dan merasakan tendangan kecil itu sungguh menakjubkan.

Alat tes kehamilan. (Unsplash/Rawpixel)
Alat tes kehamilan. (Unsplash/Rawpixel)

Annie adalah seorang pekerja administrasi. Sekarang ia berencana untuk membantu memberi pasangan lain anak kandung sebelum dia berhenti menjadi ibu pengganti. Dia menjelaskan, ''Saya sangat ingin mengalami kehamilan, tetapi saya tidak ingin punya bayi.''

Awal perjalanannya menjadi ibu pengganti bermula ketika seorang teman menyarankannya ikut Surrogacy UK.

Ilustrasi hamil. (Pexels/Leah Kelley)
Ilustrasi ibu hamil. (Pexels/Leah Kelley)

Surrogacy UK adalah tuan rumah acara sepanjang tahun yang memberikan kesempatan para ibu pengganti untuk bertemu calon orang tua.

Rupanya ia cocok di sana.  ''Bukan hanya membantu orang yang saya cintai, tetapi juga persahabatan yang saya bentuk dari surrogacy UK,'' ujar Annie. (DewiKu.com/Yasinta Rahmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini