Pria

Tidur dengan 100 Wanita Lebih, Pria Ini Ternyata Tak Punya Alat Kelamin

Begini kisahnya.

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

ilustrasi Mr P - (Pixabay/derneuemann)
ilustrasi Mr P - (Pixabay/derneuemann)

Himedik.com - Andrew Wardle mengalami sebuah kondisi langka. Ia diketahui menderita kondisi kelahiran yang disebut exstrophy kandung kemih. Kondisi ini membuatnya tak memiliki Mr P.

Dirinya mengalami kondisi yang menyebabkan organ tumbuh di luar tubuhnya. Dokter berhasil memperbaiki kandung kemihnya, namun sayang organ reproduksinya tidak tumbuh.

Sementara itu, fakta lain menunjukkan bahwa ia telah meniduri lebih dari 100 wanita. Ya, dilansir dari eonline, ia telah berhubungan seks dengan lebih dari 100 orang dan berhasil menyembunyikan fakta sebenarnya.

"Saya hanya memberi tahu 20 persen dari mereka tentang kebenarannya," kata Wardle kepada New York Post.

"Sulit untuk menjelaskan kepada pacar baru. Suatu kali saya dipukul di wajah ketika saya memberi tahu seorang gadis. Saya rasa dia merasa seperti saya telah berbohong," tuturnya.

Di sisi lain, pria yang hanya memiliki testis tersebut juga telah membuat sebuah film dokumenter yang menceritakan pengakuannya mengalami kondisi langka itu.

Film yang berdurasi satu jam itu akan tayang di Discovery Life Channel.

Namun, berkat kemajuan medis di bidang operasi kelamin, Wardle ingin memiliki organ yang berfungsi penuh. Dia juga mengatakan bahwa kondisinya telah mengganggu dirinya sepanjang hidupnya.

Akibatnya, ia mengalami depresi, mengonsumsi obat-obat terlarang dan bahkan berpikir untuk bunuh diri.

Dia berencana untuk menjalani operasi tersebut dengan seorang pacar yang setia di sampingnya.

Berita Terkait

Berita Terkini