Pria

Ceritakan Diagnosis Kanker Putranya, Michael Buble: Aku Tak Peduli Karierku

Karier Michael Buble sempat menggantung.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Michael Buble - (Instagram/@michaelbuble)
Michael Buble - (Instagram/@michaelbuble)

Himedik.com - Sejak putranya, Noah, didiagnosis kanker, Michael Buble mengaku sudah tak peduli lagi pada kariernya. Menurutnya, anak dan keluarganya adalah yang terpenting.

HiMedik.com mengutip The Independent, Kamis (21/3/2019), pada November 2016, Buble dan istrinya, Luisana Lopilato, mengumumkan bahwa putra sulung mereka, Noah, sedang menjalani perawatan untuk kanker di AS.

Dalam pernyataan yang diunggah di media sosial, Michael dan Luisana mengungkapkan bahwa mereka merasa hancur dan harus mengesampingkan karier mereka untuk memusatkan perhatian pada kesehatan Noah.

Michael Buble dan anak-anaknya - (Instagram/@michaelbuble)
Michael Buble dan anak-anaknya - (Instagram/@michaelbuble)

 

Kemudian pada 2018, Noah dinyatakan bersih dari kanker.

Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, Michael menceritakan bahwa pengalaman itu telah mengubah perspektifnya tentang kehidupan dan kariernya.

"Aku bahkan tidak memikirkan karierku," katanya. Ia menambahkan, menghabiskan waktu bersama keluarga adalah prioritas utamanya.

"Kedengarannya sembrono, tapi aku ingat pernah duduk diam dan berpikir, 'Kenapa aku khawatir dengan semua omong kosong ini?' Itu yang aku khawatirkan? Apa yang orang pikirkan tentang aku, atau soal angka? Itu omong kosong. Itu tidak masalah," kata ayah tiga anak itu.

Pada 2016, Michael terang-terangan menyatakan bahwa pengabdiannya semata untuk istri dan anak-anaknya.

"Aku mencintai mereka lebih daripada aku mencintai apa pun, atau siapa pun di seluruh alam semesta," katanya kepada Entertainment Tonight.

Berita Terkait

Berita Terkini