Wanita

Sstt, Ini Loh Tips Sehat Dapatkan Payudara Indah

Tidak harus operasi. Ada tips mudah dan sehat untuk mendapatkan payudara yang indah.

Agung Pratnyawan | Krishnayanti C

Ilustrasi (unsplash)
Ilustrasi (unsplash)

Himedik.com - Miliki payudara yang indah adalah idaman semua wanita. Tak jarang wanita yang memutuskan mengambil cara instan agar mendapatkan payudara yang indah, seperti operasi, implan, atau suntik.

Sebagian besar wanita sebenarnya sudah tahu kan kalau cara-cara tersebut tidak aman? HiMedik punya beberapa tips sehat agar payudara indah tanpa operasi dan lain-lain. Penasaran? Yuk simak.

1. Olahraga

Olahraga tertentu dapat membuat payudara kamu lebih menarik dan indah lho! Olahraga simple yang bisa kamu lakukan yaitu push up. Selain melatih otot trisep, push up juga dapat membentuk otot pektoral yang terletak di bawah payudara.

2. Atur pola makan

Makan banyak adalah cara untuk membuat payudara lebih berisi, namun juga dapat membuat berat badan bertambah. Untuk itu, makan banyak tidak apa-apa tapi kamu perlu mengatur pola makannya.

Dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung hormon estrogen dan fitoestrogen, akan membuat payudara kamu menjadi lebih berisi namun berat badan tetap stabil.

3. Konsumsi nutrisi dan vitamin

Mengkonsumsi nutrisi yang mengandung vitamin dan mineral juga dapat membuat payudara lebih berisi dan indah.

4. Pakai ukuran bra yang pas

Sebagian wanita berfikir dengan menggunakan bra yang ukurannya lebih kecil akan membuat payudara terlihat lebih berisi. Namun hal itu salah, karena justru menghambat pertumbuhan payudara.

Untuk itu, gunakan bra yang ukurannya sesuai dengan payudara kamu.

Nah, jangan gunakan cara instan yang dapat membahayakan tubuh kamu ya. Kamu bisa coba tips-tips dari HiMedik di atas.

Berita Terkait

Berita Terkini