Wanita

Ingin Tetap 'Kinclong', Coba Gunakan Masker Khusus Miss V Ini

Masker ini diklaim sebagai masker arang inframerah-aktif pertama di dunia untuk vulva.

Rauhanda Riyantama

Blackout. (Two Lips)
Blackout. (Two Lips)

Himedik.com - Bagi sebagian besar wanita, tampil cantik dan sehat sudah menjadi hal wajib. Untuk mewujudkannya memang membutuhkan perawatan berkala, tak terkecuali bagian Miss V.

Ya, baru-baru ini sebuah produk kecantikan telah membuat masker khusus untuk Miss V. Dikutip dari Marie Claire, brand TWO L(I)PS memproduksi masker untuk Miss V bernama Blackout. Brand ini memang concern berjualan produk-produk yang berkaitan dengan organ intim.

Masker ini diklaim sebagai masker arang inframerah-aktif pertama di dunia untuk vulva. Seperti yang diketahui, vulva adalah salah satu bagian luar Miss V yang mengelilingi lubang kencing dan Miss V itu sendiri. Maka dari itu vulva memiliki peran penting untuk melindungi bagian dalam Miss V.

Masker Blackout dari TWO L(I)PS bekerja melewati empat proses, yakni menenangkan, mendetoksifikasi, mencerahkan, dan melembapkan vulva. Serta engan bantuan arang aktif inframerah untuk meningkatkan drainase limfatik.

Untuk bahan bakunya sendiri menggunakan bahan yang tidak berbahaya, seperti air, ekstrak lidah buaya, squalane, arang, licorice, asam hyaluronic, dan lainnya.

Blackout. (Two Lips)
Blackout. (Two Lips)

Pada dasarnya, ini seperti masker normal yang dikenakan di wajah, hanya saja ukurannya tiga kali lebih besar dan dengan sayap lengket yang direkatkan pada area miss v.

Menurut The Sun yang sudah menguji Blackout, masker lembaran ini terasa dingin dan menyejukkan. Selain itu masker Blackout mampu menenangkan iritasi setelah melakukan waxing.

Kabarnya, perlu 15 menit pemakaian agar formula untuk menenangkan, mendetoksifikasi, mencerahkan, dan melembapkan vulva itu bekerja maksimal.

Jika tertarik untuk memilikinya? Satu lembar masker ini dijual seharga USD 25 atau Rp 370 ribuan. Ada juga satu paketnya yang berisi lima lembar seharga USD 110 atau Rp 1,6 jutaan.

Namun, sebenarnya tidak perlu alat aneh-aneh untuk menjaga kebersihan dan kesehatan Miss V. Sebab Miss V punya mekanisme yang mampu membersihkan dirinya sendiri.

Artikel terkait dimuat Dewiku.com dengan judul: Wow, Ada Masker Khusus untuk Miss V

Berita Terkait

Berita Terkini