Wanita

Blogger Kebugaran Katrina Scott Unggah Foto Tubuh Pasca Lahiran

Katrina Scott mendapatkan tubuhnya kembali hanya dalam waktu 6 hari setelah melahirkan.

Stephanus Aranditio | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Katrina Scott. (Instagram/@katrinaascott)
Katrina Scott. (Instagram/@katrinaascott)

Himedik.com - Dalam sebuah unggahan di Instagram, Katrina membagikan foto tubuh barunya hanya 6 hari setelah melahirkan. Unggahan tersebut ia bagikan sebagai bentuk dorongan bagi para ibu muda untuk mencintai tubuhnya setelah melahirkan karena mereka tidak tahu apa yang bisa mereka lakukan.

Dalam foto unggahannya itu, Katrina membagikan foto sebelum ia hamil dan foto setelah melahirkan bersama dengan bayi perempuannya, Isabella Margaret, yang lahir dua minggu lalu.

''Foto sebelah kiri, aku merasa seperti orang yang paling kuat dan itu adalah bentuk tubuh terindah yang pernah aku miliki, tapi ternyata aku salah. Aku tidak tahu ternyata aku bisa lebih dari itu,'' tulis Katrina.

''Aku jauh lebih bangga dengan foto tubuh di sebelah kanan. Aku berjuang lebih keras untuk itu, berkorban begitu banyak, menyerah pada semua perubahan, mencoba tetap semangat melewati tantangan dan hari-hari yang sulit dengan senyuman serta menjaga pikiran tetap positif ketika keadaan menjadi sulit,'' imbuhnya.

Katrina Scott. (Instagram/@katrinaascott)
Katrina Scott. (Instagram/@katrinaascott)

Dia mengatakan dia bekerja lebih keras daripada yang pernah dia lakukan dan menunjukkan kepada dirinya sendiri betapa menakjubkannya bentuk tubuhnya.

Wanita berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa ketika akan melahirkan ia memiliki berat 175 pound dan setelah melahirkan beratnya menjadi 165 pound. Katrina memang tidak merekomendasikan para bumil menimbang berat badannya, tetapi dia ingin mereka semua tahu bahwa hal itu benar-benar normal. Dan sekarang ia lebih suka tubuhnya pasca melahirkan.

Berita Terkini