Wanita

Ngeri, Implan Payudara Wanita Ini Pecah saat Naik Pesawat

Mulanya ia merasakan sakit pada bagian dadanya kala melakukan perjalanan dari Taiwan menuju Vietnam.

Rauhanda Riyantama

Ilustrasi payudara sakit. (pexels)
Ilustrasi payudara sakit. (pexels)

Himedik.com - Dewasa ini operasi plastik telah menjadi tren bagi para kaum hawa untuk mempercantik diri. Salah satunya adalah dengan melakukan implan payudara.

Alih-alih ingin tampil seksi, nasib nahas justru menimpa wanita asal Vietnam ini. Melansir dari laman World of Buzz, wanita bernama Mai Tuong Vi itu mengalami pecah implan payudara saat berada di pesawat.

Mulanya ia merasakan sakit pada bagian dadanya kala melakukan perjalanan dari Taiwan menuju Vietnam. Namun, rasa sakitnya terasa aneh setelah mendengar suara mirip dentuman keras yang berasal dari dada kirinya.

Mencoba mengabaikan rasa sakitnya, ia justru mengalami kondisi yang parah. Bahkan selepas dari perjalanannya itu, payudara Mai Tuong Vi terjadi pembengkakan secara terus menerus. Hingga akhirnya ia memeriksakan keadaannya ke rumah sakit.

Dokter yang merawatnya kemudian mengungkapkan bawa rasa sakit itu disebabkan oleh implan silikon di dadanya telah pecah. Mai Tuong Vi pun tidak menyangka bahwa dirinya akan mengalami insiden mengerikan ini.

Usut punya usut, ternyata ia pernah melakukan prosedur operasi pembesaran payudara pada tujuh tahun lalu. Sialnya, dokter mengatakan bahwa implan silikon yang ditanamkan di dada Mai Tuong Vi adalah barang yang berkualitas buruk sehingga bisa pecah kapan pun.

Menurut penuturannya, Mai Tuong Vi telah menghabiskan uang sebesar USD 2.000 atau sekitar Rp 30 juta untuk prosedur pembesaran payudara. Ia juga mendapatkan garansi seumur hidup dari ahli bedah plastiknya. Jadi saat implan silikon payudaranya pecah, ia pun mengubungi kembali ahli bedah plastik tersebut.

Namun, ahli bedah plastik yang menangani Mai Tuong Vi saat itu rupanya sudah tidak lagi bekerja di industri kecantikan tersebut. Tak punya pilihan lain, ia memutuskan mencari ahli bedah plastik lain untuk pengobatan dan perawatan lebih lanjut. Sebab, ia bisa mengalami risiko infeksi jika implan payudara yang pecah tidak segera diangkat.

Untungnya, operasinya kali ini berjalan sukses. Payudaranya juga bisa direkonstruksi kembali.

Mai Tuong Vi secara suka rela membagikan kisah implan payudara pecah yang ia alami di pesawat itu kepada banyak orang. Ia juga memperingatkan orang lain untuk lebih berhati-hati ketika memilih dokter bedah plastik. Pastikan dokter tersebut memang berkompeten dan tidak asal dalam memilih bahan implan.

Artikel terkait dimuat Dewiku.com dengan judul: Duh, Implan Payudara Wanita Ini Pecah saat Naik Pesawat

Berita Terkait

Berita Terkini