Wanita

4 Cara Makan Ini BIsa Membaca Kepribadian, Kamu Salah Satunya?

Ternyata cara makan juga bisa membaca kepribadian seseorang.

Rauhanda Riyantama

Ilustrasi cara makan. (unsplash)
Ilustrasi cara makan. (unsplash)

Himedik.com - Makan adalah satu kebutuhan hidup manusia yang tak dapat dihindarkan lagi. Dari makan ini pula tercipta berbagai cara makan yang setiap orangnya tidak sama.

Nah, ternyata cara makan ini juga bisa membaca kepribadian seseorang. Dilansir dari Dewiku.com, berikut ini penjelasan mengenai kepribadian orang jika dilihat dari cara makannya. Penasaran? Yuk baca ulasan di bawah ini.

1. Pemilih

Ketika sedang makan di tempat makan, kamu akan meminta bahan-bahan tertentu tidak dimasukkan ke dalam makanan. Kamu juga meminta makananmu dibuat sesuai keinginan. Misalnya dengan menambahkan ekstra topping tertentu atau dihilangkan salah satu bumbu yang tak kamu suka.

Suka pilih-pilih makanan juga merupakan cerminan pribadi orang yang selalu ingin tahu dan haus akan informasi. Dia tak sungkan mengutarakan banyak pertanyaan jika itu bisa membuat hidupnya lebih nyaman. Tipe ini cenderung selalu menganggap bahwa hanya pilihannya lah yang terbaik dan tak mau menerima masukan orang lain.

2. Hobi mencoba makanan baru

Suka mencoba berbagai kuliner baru, terutama yang tak biasa. Kepribadian mereka cenderung berani ambil risiko dan suka hal-hal menegangkan. Suka menunjukkan keterbukaan untuk mencoba hal baru di luar pengalaman atau zona nyaman.

3. Makan cepat

Mempunyai cara makan cepat bisa jadi ada kemungkinan terpengaruh dari kebiasaan keluarga yang juga makan cepat. Mereka yang suka makan cepat cenderung memiliki kepribadian yang ambisius, kerja keras, dan tidak sabaran.

4. Makan perlahan

Tipe ini cenderung ingin menikmati setiap suapan atau gigitan makanan yang dihidangkan. Kepribadian mereka cenderung ingin semua hal serba terkendali dan tahu bagaimana menikmati hidup. Mereka adalah orang-orang yang percaya diri, stabil, dan cenderung tenang saat menghadapi berbagai situasi.

 

Artikel terkait dimuat Dewiku.com dengan judul: Ternyata 4 Cara Makan Ini Bisa Membaca Kepribadian

Berita Terkait

Berita Terkini