Wanita

Viral, Inilah Dokter Cantik yang Merawat Pemain Timnas Thailand

Dr. Li pun kerap membagikan kegiatannya saat berolahraga melalui unggahan foto maupun video di media sosial.

Rauhanda Riyantama

Sirin Triwutpipatkul. (Instagram/sirinlily)
Sirin Triwutpipatkul. (Instagram/sirinlily)

Himedik.com - Pada lanjutan laga Piala AFF 2018 beberapa waktu lalu, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan atas Thailand di Stadion Rajamanggala, Bangkok. Kekalahan ini pun cukup mengecewakan publik Tanah Air.

Di balik kemenangan Thailand, ternyata ada sosok yang cukup menyita perhatian warganet. Ia adalah dokter cantik yang mengurusi para pemain Negeri Gajah Putih tersebut. Lalu siapakah dia?

Sosok cantik itu adalah Sirin Triwutpipatkul. Dilansir dari Dewiku.com, kehadiran Sirin Triwutpipatkul digadang-gadang berpotensi bikin para suporter salah fokus. Tak lain lantaran terpukau akan paras ayunya di antara para pria di lapangan hijau.

Perempuan yang lebih akrab disapa  Dr. Li ini jelas bukan cuma modal cantik. Ia menempuh gelar kedokterannya di Amerika Serikat.

Usut punya usut, ternyata dokter cantik berusia 27 tahun ini juga pernah ikut ajang kecantikan. Dia termasuk salah satu finalis Miss Thailand 2012. 

Sirin Triwutpipatkul. (Instagram/sirinlily)
Sirin Triwutpipatkul. (Instagram/sirinlily)

Jika berkunjung ke akun Instagramnya @sirinlily, kamu bakal dengan mudah menemukan berbagai swafoto cantik ala Dr. Li.

Selain itu, ia pun kerap membagikan kegiatannya saat berolahraga melalui unggahan foto maupun video di media sosial. Sepertinya, hobi positif inilah yang membuat bentuk tubuhnya menjadi sangat ideal. 

Olahraga secara teratur sendiri membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Dr.Li tentu harus tetap sehat dan bugar agar bisa mengontrol dan merawat kesehatan para pemaian Timnas Thailand, kan?

Lalu, siapa pemain bola favorit dokter cantik ini? Bukan melulu dari Timnas Thailand, ternyata dia dengan bangga mengaku sebagai penggemar Lionel Messi.

''Saya menyukai permainannya, dia bermain luar biasa di setiap pertandingan. Pemain yang bekerja keras dan tidak hanya mengandalkan bakat. Ketika di luar lapangan, ia juga punya kehidupan sederhana,'' kata Dr.Li.

 

Artikel terkait dimuat Dewiku.com dengan judul: Dokter Cantik Ini Bertugas Merawat Timnas Thailand, Siapa Dia?

Berita Terkait

Berita Terkini