Wanita

Waduh, Bibir Wanita Ini Hampir Hilang Gegara Suntik Filler

Insiden itu terjadi saat Rachael Knappier menghadiri botox party di rumah temannya.

Rauhanda Riyantama

Bibir jontor Rachael Knappier gara-gara suntik filler. (Facebook/Rachael Knappier)
Bibir jontor Rachael Knappier gara-gara suntik filler. (Facebook/Rachael Knappier)

Himedik.com - Alih-alih tampil cantik nan menggoda, seorang wanita asal Inggris justru hampir kehilangan bibirnya. Insiden itu terjadi saat Rachael Knappier menghadiri botox party di rumah temannya.

Dalam acara yang menghadirkan ahli kecantikan secara privat itu, Rachael melakukan suntik filler di dahinya. Kemudian terapis itu juga menawarkan filler di bibirnya.

Tanpa pikir panjang dan kekhawatiran, ia pun akhirnya mengiyakan penawaran tersebut. Bibirnya lantas langsung disuntik oleh sang terapis.

Namun nahas, terapis yang melakukan tindakan itu tidak teliti sehingga menimbulkan efek bengkak dan jontor pada bibir Rachael.

Usut punya usut, ternyata sang terapis menyuntikkan filler di arteri mulutnya. Selang beberapa jam, Rachael merasa kesakitan dan tak enak badan selama berjam-jam.

Tak ingin ambil risiko akan kondisinya, Rachael pun memutuskan pergi ke klinik kencantikan populer di London. Benar saja, dokter yang menangani Rachael berkata jika bibirnya terancam mengalami kelumpuhan. 

Ngerinya lagi, tim dokter juga mengatakan bahwa Rachael hampir kehilangan bibir bagian atasnya. Kini, ia mengaku kapok datang ke botox party.

Agar kondisinya makin membaik, dokter kemudian menyuntikkan pelunak di bibir Rachael. Membutuhkan waktu kurang lebih 72 jam untuk merawat bibir Rachael agar membaik pasca kejadian menyeramkan tersebut.

 

Artikel terkait dimua Dewiku.com dengan judul: Ngeri, Wanita Ini Nyaris Kehilangan Bibir Gara-Gara Suntik Filler

Berita Terkait

Berita Terkini