Wanita

Malang Menimpa Lisa Appleton, Mau Cantik Malah Berujung Sakit

Mulutnya bengkak dan penuh nanah usai melakukan operasi plastik.

Rauhanda Riyantama | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Lisa Appleton. (twitter/@MsLisaAppleton)
Lisa Appleton. (twitter/@MsLisaAppleton)

Himedik.com - Banyak wanita ingin mempercantik diri seiring bertambahnya usia. Kerutan dan garis halus di wajah adalah tanda penuaan yang sangat ingin dihindari.

Salah satu cara yang dilakukan adalah melakukan operasi plastik. Karena prosedur ini dapat mengatasi masalah penuaan kulit yang cukup berat dan tidak bisa ditangani dengan prosedur lain, seperti tanam benang.

Masalahnya prosedur ini memakan biaya cukup banyak dan juga berisiko. Namun biaya yang dikeluarkan pun sepadan dengan efek yang dihasilkan, sebab operasi plastik memberikan efek yang tahan lama, yaitu sekitar tiga hingga tujuh tahun. 

Seperti kasus yang dialami oleh Lisa Appleton. Baru-baru ini diketahui mulutnya bengkak dan penuh nanah. Ia dilarikan ke salah satu rumah sakit di Thailand karena kondisinya tersebut.

Sehari sebelum kejadian, Lisa menghabiskan waktu bersantai di pantai Thailand. Lalu entah mengapa keesokan harinya kondisi mulutnya membengkak.

Namun, setelah menjalani perawatan selama beberapa hari, kondisi mantan bintang big brother itu berangsur membaik.

Setelah ditelusuri ternyata penyebab mulut Lisa bengkak adalah karena operasi plastik di bagian wajah. Diketahui ia melakukan operasi kelopak mata dan mengencangkan wajah.

Waduh, semoga peristiwa yang dialami Lisa tidak terjadi pada wanita lain ya. Dan kalau kamu mau operasi plastik sebaiknya hati-hati dan pikirkan risiko yang mungkin akan terjadi.

Berita Terkait

Berita Terkini