Wanita

Mrs Hinch Kabarkan Kehamilannya dengan Foto Natal yang Menggemaskan

Sophie Hinchliffe kabarkan kehamilan anak pertamanya.

Dany Garjito | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Buku pertama Mrs Hinch. (IG/mrshinchhome)
Buku pertama Mrs Hinch. (IG/mrshinchhome)

Himedik.com - Sophie Hinchliffe, yang dikenal oleh para pengikutnya sebagai Mrs Hinch, telah menginspirasi orang-orang di seluruh negeri dengan tips dan life hacks pembersihan yang mengagumkan.

Dalam beberapa bulan terakhir, penata rambut Essex, Sophie Hinchliffe, telah mengubah rumah orang-orang dengan tips-tips pembersihan yang cerdik dan sedikit membuat ketagihan.

Dia menjadi salah satu bintang yang tidak disukai di tahun 2018 karena produk yang direkomendasikannya terjual habis di seluruh negeri, dan dia bersiap-siap untuk menerbitkan buku pertamanya.

Meskipun ini merupakan tahun yang sangat sibuk bagi wanita berusia 28 tahun ini, sepertinya tahun 2019 akan menjadi lebih sibuk karena dia baru saja mengungkapkan kehamilan anak pertamanya.

Sophie, yang dikenal sebagai Mrs Hinch, membagikan kabar gembira itu kepada 1,4 juta followers-nya melalui foto yang ia abadikan pada Hari Natal.

Kabar kehamilan Mrs Hinch. (IG/mrshinchhome)
Kabar kehamilan Mrs Hinch. (IG/mrshinchhome)

 

"Para Hinchers ku, Mr. Hinch, aku punya rahasia kecil," tulisnya.

"Semua keinginan Natal kami menjadi kenyataan, mini Hinch kami akan segera hadir."

"Henry akan menjadi kakak lelaki terbaik yang pernah ada! Kuharap kalian semua memiliki Hari Natal yang paling ajaib."

Foto yang menggemaskan itu menunjukkan Sophie dan suaminya menunjukkan foto hasil USG kepada anjing mereka Henry, yang mengenakan pakaian Big Brother.

Bagi yang belum tahu, tips dan trik pembersihan Mrs Hinch telah menginspirasi banyak orang dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan banyak produk yang dia anggarkan telah terjual habis.

"Minkeh" kesayangannya, yang merupakan pad pembersih antibakteri, yang diproduksi dengan merek Minky, benar-benar kehabisan stok di Inggris. Akibatnya, penjual yang masih memiliki stok menjualnya dengan harga mencapai 5.000 poundsterling di eBay.

Berita Terkait

Berita Terkini