Wanita

Redakan Sesak di Dada Bayinya, Wanita Ini Gunakan Mainan Seks

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu pun banjir pujian.

Vika Widiastuti

Ilustrasi ibu dan anak (Pixabay/PublicCo)
Ilustrasi ibu dan anak (Pixabay/PublicCo)

Himedik.com - Saat anak sakit, orang tua akan melakukan segala cara untuk membuat sang buah hati menjadi lebih baik. Salah satunya yang dilakukan oleh seorang ibu ini.

Wanita itu menggunakan cara unik bahkan aneh untuk membantu meredakan sesak napas bayinya. Wanita itu menggunakan mainan seks vibrator dan menggosokkannya ke punggung agar penumpukan cairan di paru-parunya hilang.

Dilansir dari Metro, Minggu (13/1/2019), foto tersebut viral dan dibagikan di laman Facebook Melons and Cuties.

"Pelanggan kami membagikan obat untuk sesak di dada! Digunakannya di punggung bayi saat duduk di kamar mandi beruap. Cemerlang!

Catat bahwa banyak rumah sakit dan terapis pernapasan menggunakannya dalam pengobatan untuk masalah pernapasan. Itu adalah praktik umum. Kami hanya berbagi informasi dan tidak menjual produk ini. Kami tidak mendukung komentar yang mempermalukan dan jika ada akan dihapus," tulisnya.

Wanita yang tidak dikenal itu pun mendapat banyak pujian.

Seorang akun berkomentar, "Ini lucu, tetapi juga brilian tentang bagaimana seorang ibu mengharuskan Anda banyak akal di kehidupan nyata."

Sementara itu, yang lain menambahkan bahwa bayinya berada di unit perawatan intensif neonatal saat dilahirkan. Dia pun kaget ternyata tim pernapasan di rumah sakit memiliki vibrator dengan semua ukuran untuk ini.

"Suamiku sempat hilang akal melihat untuk pertama kalinya, mereka menggunakannya pada bayi kami. Mereka cocok untuk pekerjaan ini," tulisnya.

Seseorang yang lain menambahkan, "Tidak hanya karena memiliki fungsi seksual suatu waktu bukan berarti itu satu-satunya kegunaanya. Logika ini juga berlaku untuk orang. 'Memiliki anak yang sakit adalah hal tidak menyenangkan. Dengan alasan itu, saya mengatakan apapun yang berhasil."

Berita Terkait

Berita Terkini