Wanita

Terungkap Ini Penyakit Vanessa Angel, Sempat Pingsat Saat Akan Ditahan

Penyakit Vanessa Angel yang sempat membuat penasaran itu pun akhirnya diungkap oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur, Kamis (31/1/2019).

Vika Widiastuti

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Himedik.com - Vanessa Angel sempat pingsan saat akan dimasukkan ke sel tahanan. Penyakitnya yang sempat membuat penasaran itu pun akhirnya diungkap oleh  Kepolisian Daerah Jawa Timur, Kamis (31/1/2019). Penyakit Vanessa Angel adalah maag akut.

Vanessa Angel mendadak jatuh pingsan karena sakit saat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya, Rabu (30/1/2019) malam. Saat ini Vanessa Angel masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Vanessa diinfus.

"Dikarenakan psikologi yang akhirnya masuk ke lambung. Dan kami sudah melakukan konfirmasi me rumah sakit maag nya kambuh. Maag akutnya," tegas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Polda Jawa Timur, Kamis (31/1/2019).

Informasi yang dihimpun Suara.com, hingga saat ini kondisi Vanessa masih dalam keadaan lemas dan dipasang oksigen di hidungnya.

Sebelumnya, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model majalah dewasa, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah menetapkan empat mucikari sebagai tersangka.

Hasil rekam jejak digital dari para mucikari, polisi menemukan bukti-bukti yang menguatkan penetapan tersangka terhadap Vanessa Angel.

Setelah ditetapkan tersangka dengan sangkaan pasal 27 ayat 1 UU ITE, Polda Jatim akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penahanan (SPP) terhadap Vanessa Angel. Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus protitusi besar. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka-tersangka baru dalam kasus ini.

(Kontributor SUARA.com: Achmad Ali)

Berita Terkait

Berita Terkini