Wanita

Sakit Batu Ginjal, Anna Kendrick Cuitkan Terima Kasih ke Petugas Medis

Anna Kendrick sempat menyepelekan gejala penyakit batu ginjal yang ia alami.

Dinar Surya Oktarini | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Anna Kendrick - (Instagram/@annakendrick47)
Anna Kendrick - (Instagram/@annakendrick47)

Himedik.com - Baru-baru ini aktris sekaligus musisi Anna Kendrick mengungkapkan bahwa dirinya mengalami penyakit batu ginjal melalui Twitter. Bintang film Pitch Perfect ini juga menyatakan rasa terima kasihnya pada para petugas medis di cuitannya.

Dalam serangkaian kicauan pada Jumat (1/2/2019), Anna berbagi cerita tentang diagnosa awal dan rasa terima kasihnya pada para dokter dan perawat rumah sakit di Atlanta. Namun, ia tak bisa mengingat nama satu orang staf karena pengaruh obat penenang yang diberikan padanya.

"Saya berterima kasih kepada dokter dan perawat Atlanta yang membantu saya melewati pengalaman pertama saya dengan batu ginjal ketika saya berada dalam kondisi paling menyedihkan dan menakutkan. Terutama wanita yang benar-benar luar biasa: Renee, Sandra, Muriel, Beverly, Ashley, Nina, Callie, dan ..." cuit Anna.

 

"Wanita muda yang namanya diawali huruf 'L' ?? Saya tidak ingat... Anda adalah salah satu dari orang-orang yang memberikan saya obat itu sebelum saya tak sadarkan diri... tetapi Anda malah menertawakan ucapan saya -- "Jika saya mati, bersihkan riwayat pencarian saya di internet" -- dan saya menghargai itu," lanjutnya, dengan nada bercanda.

Pada cuitan selanjutnya, Anna mengaku sempat menganggap gejala yang dialaminya bukanlah penyakit yang serius. Mengutip Self, selama ini memang banyak orang, khususnya wanita, yang menyepelekan penyakitnya dan ragu-ragu untuk mencari pertolongan.

Padahal, menunggu dorongan untuk periksa ke dokter malah bisa berdampak parah pada kesehatan Anda. Maka dari itu, jangan terlalu lama menunggu. Segera periksakan diri begitu Anda menemukan kejanggalan yang menganggu pada tubuh.

Berita Terkait

Berita Terkini