Wanita

Wanita Ini melahirkan di Kursi Belakang Mobil, Suaminya Tak Percaya

"Saat itu kami sedang berkendara di jalan utama dan hal berikutnya, saya memegang bayi laki-laki di tangan saya," katanya.

Vika Widiastuti

Ilustrasi kursi belakang (Pixabay/lqiuz)
Ilustrasi kursi belakang (Pixabay/lqiuz)

Himedik.com - Seorang ibu melahirkan bayinya sendirian di kursi belakang mobil suaminya. Namun, sang suami bahkan tak menyadari hal itu.

Dilansir HiMedik.com dari Mirror, Selasa (5/2/2019). Wanita bernama Sonal Vasta (35) melahirkan bayinya, Mihan ketika pasangannya, Vik (33) sedang mengemudikan mobil Audi-nya di lalu lintas padat.

Sonal mengungkapkan, sang suami awalnya tidak percaya, tetapi saat dirinya merasakan kepala bayinya keluar rahim, dia pun menyuruh suaminya untuk menepi.

Pasangan yang berasal dari Bolton, Greater Manchester tersebut pernah mengikuti kelas hypnobirthing dan yoga sebelum kelahiran anak mereka. Hal itu mungkin yang membuat Sonal sangat tenang saat kelahiran bayinya.

"Di kelas, saya diberi tahu untuk membayangkan tempat di mana saya ingin melahirkan. Jelas, saya tidak benar-benar memvisualisasikan kelahiran di mobil," ungkapnya.

"Saya sangat tenang sehingga bahkan bidan mengatakan kepada saya untuk tidak datang ke rumah sakit. Bahkan suami saya tidak percaya saya dalam proses persalinan dan dia bahkan tidak menghentikan mobil. Saat itu kami sedang berkendara di jalan utama dan hal berikutnya, saya memegang bayi laki-laki di tangan saya," lanjutnya.

Ilustrasi bayi - (Pixabay/jarmoluk)
Ilustrasi bayi - (Pixabay/jarmoluk)

"Tapi dia berkata, 'kita hampir sampai, tunggu sebentar'. Dia tidak percaya saya melahirkan," tambahnya.

Sonal yang bekerja sebagai petugas keuangan untuk Dewan Kota Manchester tersebut mengalami kontraksi pada 30 November 2018. Dia sempat menelepon bidan. Namun, beberapa menit kemudian air ketubannya pecah di dalam mobil suaminya. Padahal jarak mereka dari rumah cukup dekat.

Tali pusar juga sempat melilit bayinya, tetapi Sonal berpikir dengan tenang dan melonggarkannya.

"Aku menggosok punggungnya dan dia batuk. Itu sangat melegakan," katanya.

Sonal mengatakan, meski begitu Kini Vik harus menerima tagihan kebersihan mobil Audi-nya. "Saya bilang, 'kita tidak akan pernah menjual mobil ini sekarang. Ini penuh kenangan'," pungkasnya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini