Wanita

Buat Bekal untuk Sekolah Anak, Ibu Ini Habiskan Waktu 11 Jam, Kok Bisa?

Apa yang telah ibu itu lakukan berhasil membuat kagum orang tua yang lain.

Vika Widiastuti

Ilustrasi buat makanan (Pixabay/congerdesign)
Ilustrasi buat makanan (Pixabay/congerdesign)

Himedik.com - Seorang ibu dari Australia baru-baru ini telah menyedot perhatian. Ia mengaku telah menghabiskan waktu hingg 11 jam untuk menyiapkan bekal bagi kedua buah hatinya. 

Bukan hanya satu atau dua bekal, ibu tersebut menyiapkan sampai ratusan bekal yang kemudian disimpan dalam lemari pendingin.

Kini, dia memiliki bekal berupa 60 gulungan pizza, 28 sandwich, potongan jeruk, kue, dan berkantong-kantong anggur.

"Rencananya adalah untuk membekukan semua bekal. Saya punya dua anak, tetapi hanya satu yang sekolah, besok, satunya juga (sekolah). Saya merasa seperti telah menjual jiwa saya. Saya tidak memasak sama sekali, jadi ini sebuah misi. Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya, jadi kita akan lihat bagaimana hasilnya", tulis ibu tersebut di Facebook seperti dilansir SUARA.com dari Mailonline.

Ia membekukan semua makanan dan akan mengambil apa yang ia butuhkan untuk kedua anaknya setiap pagi sebelum berangkat ke sekolah.

Apa yang telah ibu itu lakukan berhasil membuat kagum orang tua yang lain.

Salah satunya menulis: "Kamu gila sangat terorganisir, saya berharap punya energi yang sama untuk melakukan semua itu dan itu bisa membuat saya merasa seperti ibu yang super. Bagus sekali!" ujar netizen.

Yang lain menambahkan: "Bisakah Anda datang mengerjakan tugas saya? Saya menghabiskan waktu berjam-jam di dapur dan tidak begitu," seru netizen lain. (SUARA.com/Risna Halidi)

 

Berita Terkait

Berita Terkini