Wanita

Kisah Pengantin Wanita yang Gendong Putrinya Saat Menikah

Kisah tak biasa dari seorang pengantin wanita..

Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere

Ilustrasi pernikahan bahagia. (pixabay)
Ilustrasi pernikahan bahagia. (pixabay)

Himedik.com - Pemandangan pengantin wanita menggendong bayi saat hari pernikahannya mungkin merupakan hal yang tak biasa.

Ya, seorang wanita ingin memastikan putrinya menjadi bagian dari pernikahannya dengan menggendong putrinya di sepanjang acara nikah.

Mengutip dari Inside Edition, Bride Dalton Mort difoto saat sedang berjalan di lorong dengan Ellora yang masih berusia 2 tahun.

Sang buah hati tampak terikat di punggungnya bahkan ia tampak sedang menyusui putrinya ketika ia dan pasangannya mengucapkan janji pernikahan.

"Saya memilih untuk menggendong putri saya karena saya tahu itu akan membuatnya tetap tenang pada hari yang sangat sibuk itu," kata Mort kepada Inside Edition.

Dia menjelaskan bahwa dia dan suaminya, Jimmy Joe memiliki Ellora ketika dia berusia 19 tahun dan mereka merayakan setiap momen bersama gadis kecil mereka.

ilustrasi pernikahan - (Pixabay/NGDPhotoworks)
Ilustrasi pernikahan - (Pixabay/NGDPhotoworks)

'Dia bersama kita ketika kita pindah dari rumah orangtua kita ke apartemen pertama kemudian ke rumah pertama kita," kata Mort.

'Dia telah ada di sana sejak lama dan dia bahkan melanjutkan bulan madu bersama kami," tuturnya.

Meski sepanjang upacara Ellora menarik rambut sang ibu, hal itu tetap tidak mengalihkan perhatian sejumlah orang yang hadir saat itu.

"Kurasa dia tidak benar-benar tahu apa yang sedang terjadi," kata Mort.

Meskipun bocah 2 tahun itu akhirnya tertidur di tengah-tengah misa, Mort mengatakan dia tidak pernah bosan membawa gadis kecilnya.

Berita Terkait

Berita Terkini