Wanita

Tangis Denada Saat Tahu Putrinya Shakira Aurum Dijenguk Jokowi

"Begitu saya liat fotonya tadi saya langsung terharu dan saya nangis nggak berhenti," kata Denada .

Vika Widiastuti

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi menjenguk putri Denada, Shakira Aurum (Instagram/@denadaindonesia)
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi menjenguk putri Denada, Shakira Aurum (Instagram/@denadaindonesia)

Himedik.com - Penyanyi Denada terharu mengetahui putrinya yang sedang dirawat di Singapura dijenguk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi.  Denada bahkan sampai menangis saking terharunya.

"Begitu saya liat fotonya tadi saya langsung terharu dan saya nangis nggak berhenti," kata Denada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019) kepada Suara.com.

Putri Denada, Shakira mendapat hadiah dari Presiden Jokowi dan istri, Iriana. (Instagram Denada)
Putri Denada, Shakira mendapat hadiah dari Presiden Jokowi dan istri, Iriana. (Instagram Denada)

Yang bikin Denada tambah terharu, sang putri begitu bahagia karena mendapat kado spesial berupa boneka Hello Kitty dari presiden. Apalagi, sang putri juga dijanjikan melihat rusa di Istana Bogor jika sudah sembuh.

"Pak Presiden ngajak Shakira kalau sudah sembuh mau diajak ke Bogor buat lihat Rusa. Shakira happy banget katanya sampe loncat-loncat," ujar Denada.

Putri Emilia Contessa itu pun berterimakasih atas kebaikan Jokowi beserta istri. Dia mendoakan kebaikan mereka segera dibalas Tuhan.

"Saya tahu anak saya posisinya lagi seperti itu. Tapi disisi lain saya merasa Allah berikan saya dan anak saya kebahagiaan yang luar biasa," kata Denada.

Denada kemarin sempat memposting rasa sedangnya dengan menulis di akun Instagramnya.

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat-lompat kegirangan," tulis Denada.

"Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," sambung Denada.

Kedatangan Presiden Jokowi bersama ibu negara ke Singapura sebenarnya dalam rangka menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, yang dirawat di Singapura karena leukemia.

Usai menjenguk Ani Yudhoyono, Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi rupanya menyempatkan diri untuk menjenguk Shakira. Jokowi dan Iriana terlihat didampingi Hata Rajasa dan putra SBY-Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Berita Terkait

Berita Terkini