Wanita

Implan Payudara Rusak Sebelah, Mia Khalifa Jalani Operasi

Dia harus menjalani operasi untuk perbaikan implan payudaranya.

Vika Widiastuti

Mia Khalifa (Instagram/@miakhalifa)
Mia Khalifa (Instagram/@miakhalifa)

Himedik.com - Saat menonton pertandingan tim hoki kesayangannya, bintang 'panas' Mia Khalifa sempat mengalami kecelakaan. Dadanya terkena puck hoki yang saat itu melesat dengan kecepatan tinggi.

Akibat kejadian itu, implan payudara miliknya rusak sebelah. 'Aku memegang dadaku dan aku tidak ingin melepaskannya, karena aku merasa jika aku melepaskannya maka darah akan ada di mana-mana,'' ujar Mia seperti yang dilansir DewiKu.com dari Daily Star.

Kejadian ini sudah lama berlalu, sekitar Juli 2018 tapi cedera yang dialami Mia belum bisa disembuhkan. Dia harus menjalani operasi untuk perbaikan implan payudaranya.

Selasa (27/2/2019) kemarin, pacar Mia Khalifa mengunggah foto terbaru sang kekasih yang baru selesai operasi untuk memperbaiki implan payudaranya.

Mia Khalifa. (Instagram/@robertsandberg)
Mia Khalifa. (Instagram/@robertsandberg)

Dalam foto itu Mia terlihat sangat pucat dengan perban tampak membalut dadanya.

Meskipun dalam keadaan tak berdaya, tangan Mia dan kekasihnya tampak saling perpegangan erat. Pacar Mia pun mengatakan jika operasi berjalan lancar dan dan Mia hanya butuh waktu untuk istirahat dan pemulihan.

Mia Khalifa sendiri memberikan informasi terbarunya via unggahan Insta Story.

Bintang panas ini bercerita jika dia sudah menjalani operasi dan kini sedang dalam masa recovery. Mia juga sempat mengeluh jika dia merasakan sakit dan berat di dadanya.

Satu-satunya yang bisa membesarkan hati Mia hanyalah puck hoki yang mengenai dirinya bisa dia bawa pulang.

''Kabar baiknya adalah, aku mendapat puck dari permainan playoff Capitals Stanley cup. Setimpal,'' urainya

Bagi Mia, bisa membawa pulang puck dari tim kesayangannya adalah souvenir terbesar yang bisa didapat oleh penggemar olahraga hoki di dunia. (DewiKu.com/Rima Suliastini)

Berita Terkait

Berita Terkini