Wanita

Pernah Dibilang Kurus, Ternyata Ini yang Dimakan Celine Dion

Apa saja menu keseharian penyanyi legendaris ini?

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Celine Dion tampak sangat kurus. (Instagram/@celinedion)
Celine Dion tampak sangat kurus. (Instagram/@celinedion)

Himedik.com - Penyanyi Perancis-Kanada, Celine Dion beberapa waktu lalu pernah menjadi bahan perbincangan karena tubuhnya yang terlihat kurus.

Ternyata setelah ditelusuri, wanita 50 tahun itu menjelaskan bahwa itu memang pilihan yang ingin ia jalani, dikutip dari foxnews.

Sementara itu, melansir dari livestrong, ia mengatakan, "Orang-orang berpikir saya sendiri kelaparan, bahwa saya tidak makan, bahwa saya berolahraga sepanjang waktu. Itu tidak benar."

Ia menambahkan bahwa ini merupakan genetik. "Ayah saya, saudara-saudari saya, mereka semua sangat kurus."

Lalu sebenarnya apa yang menjadi menu sehari-hari penyanyi legendaris itu?

Sarapan. Untuk sarapan, Dion memulai harinya dengan memilih kafein dengan kue yang dilapisi mentega. "Sarapan normal adalah secangkir kopi espresso," ungkapnya.

Celine Dion tampak sangat kurus. (Instagrm/@celinedion)
Celine Dion tampak sangat kurus. (Instagram/@celinedion)

Makanan ringan. Di sela-sela waktu makannya, ia memilih untuk makan buah nanas, melon dan ceri. Menurutnya, dia juga terkadang menyukai buah yang manis.

Makan siang. Dion menyukai makanan tradisional Perancis. Dia biasanya menikmati baguette atau salad, kentang goreng, kembang kol, sup kental yang dibuat dengan sayuran rebus, seperti bawang, kentang.

Sebagai penutup, ia biasanya makan puding Italia yang disebut Sabayon.

Makan malam. Ibu tiga anak ini mengaku, ia biasanya makan pai daging Mediterania dan sosis.

Untuk urusan olahraga, ia mengatakan, akan memulai dengan sepeda stasioner. "Aku mulai dengan sepeda stasioner," ungkapnya.

"Lalu, aku berbaring tengkurap di atas meja, mendorong telapak tangan atau siku untuk mengencangkan tulang belikatku," jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini