Wanita

Adik Personel One Direction Meninggal Akibat Serangan Jantung

Adik Louis Tomlinson, Felicite Tomlinson meninggal dunia akibat serangan jantung.

Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere

Keluarga Tomlinson. (Instagram/felicitegrace)
Keluarga Tomlinson. (Instagram/felicitegrace)

Himedik.com - Adik personel boyband One Direction, Louis Tomlinson meninggal dunia. Felicite Tomlinson ditemukan di rumahnya di London setelah menderita serangan jantung.

Melansir dari mirror, selebgram 18 tahun itu dilaporkan pingsan di apartemennya di Earl's Court London pada hari Rabu waktu makan siang. Menurut laporan, Félicité menelepon 999 saat ia menderita serangan jantung.

Meskipun ada upaya yang dilakukan oleh dua kru ambulans untuk menyadarkannya dengan pijat jantung, dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Seorang juru bicara Kepolisian Metropolitan mengatakan, "Polisi dipanggil oleh London Ambulance Service pada pukul 12.52 siang hari Rabu, 13 Maret ke sebuah alamat tempat tinggal di SW5 menyusul laporan tentang seorang wanita dalam serangan jantung.

Louis diberitahu tentang kematian saudara perempuannya oleh petugas pada Rabu malam bersama dengan anggota keluarga lainnya di kota kelahiran mereka di Doncaster.

Félicité Tomlinson. (Instagram/felicitegrace)
Félicité Tomlinson. (Instagram/felicitegrace)

 

Félicité telah pindah ke London dalam upaya untuk memajukan karirnya di bidang model dan media sosial.

Sosok Félicité dikenal sebagai orang yang menyenangkan, perhatian, cerdas, bersemangat, populer dan cantik.

Terkait dengan kematiannya, dia juga berbicara terus terang tentang pengalamannya dengan penyakit mental.

Dalam sebuah postingan di Instagram pada 12 Januari, dia menulis, "Saya pikir ada banyak stigma tentang kecanduan dan penyakit kecanduan yang disalahpahami."

Dia melanjutkan, "Depresi dan kecemasan kurang distigmatisasi tetapi masih ada banyak stigma tentang penyakit mental lainnya."

Berita Terkait

Berita Terkini