Wanita

Selamat! Putri Titian Lahirkan Anak Kedua, Ini Nama sang Buah Hati

Kabar bahagia itu sendiri dikabarkan Junior Liem dan Putri Titian melalui Instagram masing-masing.

Vika Widiastuti

Pasangan artis Junior Liem dan Putri Titian. [suara.com/Nanda Hadiyanti]
Pasangan artis Junior Liem dan Putri Titian. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Himedik.com - Pasangan selebritas Putri Titian dan Junior Liem baru saja menyambut kedatangan buah hati mereka yang kedua. Tian, sapaan Putri Titian, melahirkan anak kedua, Jumat (15/3/2019) sekitar pukul 08.03 WIB.

Untuk anak kedua, Putri Titian dan Junior Liem kembali dianugerahi anak laki-laki. Kabar bahagia itu sendiri dikabarkan Junior Liem dan Putri Titian melalui Instagram masing-masing.

Anak kedua Putri Titian dan Junior Liem. (@childbirthphotography dan @dierabachir)
Anak kedua Putri Titian dan Junior Liem. (@childbirthphotography dan @dierabachir)

"Perkenalkan anak baru kami, member terbaru kami dede bayi laki-laki. Lahir Jumat 15 Maret jam 08.03 dengan berat 3,325 kg. Kita namakan dia Mykah Iago Liem," tulis Junior Liem sebagai keterangan foto.

Dari foto yang diunggah Junior Liem, sang bayi yang tengah tertutup selimut terlihat lucu seperti tengah menatap ke arah kamera.

Kehadiran anak keduanya ini tentu saja menambah kebahagiaan Junior Liem dan Putri Titian. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 21 Mei 2016 itu dikaruniai anak pertama, Theodore Iori Liem yang lahir pada 25 Maret 2017.

Kehadiran anak kedua juga menjadi penghilang duka bagi Putri Titian, karena pada 11 Maret lalu, sang ayah Razak Bahar meninggal dunia.

(Suara.com/Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini