Wanita

Hamil Anak Kedua, Yasmine Wildblood Naik 3 Gunung hingga Lompat dari Boat

Begini reaksi Abi Yapto begitu tahu istrinya ternyata hamil saat liburan.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Yasmine Wildblood - (Instagram/@yaswildblood)
Yasmine Wildblood - (Instagram/@yaswildblood)

Himedik.com - Meski dalam kondisi hamil, Yasmine Wildblood ternyata tetap aktif melakukan kegiatan fisik. Ia santai saja naik gunung, bahkan lompat dari kapal.

Namun, hal itu ia lakukan beberapa waktu lalu, sebelum usia kehamilannya mencapai satu trimester. Yasmine menceritakan pengalamannya tersebut kepada Feni Rose dalam program RUMPI pada Jumat (22/3/2019).

"Fitnah atau fakta bahwa kamu itu di awal-awal hamil sebenernya udah curiga, tapi enggak mau (pakai, -red) test pack karena kamu takut liburan kamu keganggu kalau tahu kamu hamil?" tanya Feni Rose.

Istri Abi Yapto itu pun tak menampik bahwa pernyataan dari Feni Rose tersebut merupakan fakta. Yasmine memang sengaja melakukan tes kehamilan setelah berlibur.

Keluarga Yasmine Wildblood - (Instagram/@yaswildblood)
Keluarga Yasmine Wildblood - (Instagram/@yaswildblood)

 

"Jadi kan aku tanggal 1 Februari itu mau ke Labuan Bajo. Itu udah telat tuh semingguan, tapi kayak udah curiga nih kan," jawab Yasmine. "Cuma kalau gue tes nanti gue enggak boleh terbang, terus mana ini mau di boat, entar gue mau naik gunung. Ya udah deh, tesnya pas udah selesai dari boat aja."

Selama liburan, wanita berdarah Inggris ini menceritakan bahwa dirinya melakukan berbagai kegiatan fisik, seperti naik gunung dan lompat dari kapal.

"Itu kan naik tiga gunung. Gunung yang pertama itu Pulau Kelor, naiknya susah banget, bener-bener enggak ada tangga, jadi kita naik sambil manjat," cerita Yasmine, yang telah memiliki satu putri. "Terus kalau yang tadi Pulau Padar, itu 900 tangga, terus aku lompat dari boat, tapi enggak dari atas karena dari tengah aja tuh udah tinggi banget."

Suami Yasmine pun tak begitu ambil pusing setelah tahu bahwa istrinya dalam kondisi hamil saat berlibur. Yasmine sendiri bersyukur kondisi kandungannya masih sehat hingga saat ini.

Berita Terkait

Berita Terkini