Wanita

Lakukan 2 Operasi Plastik secara Bersamaan, Wanita Ini Meninggal

Ia membayar Rp131 juta untuk melakukan operasi pengencangan perut dan payudara pada saat bersamaan.

Vika Widiastuti

Ilustrasi operasi - (Pixabay/sasint)
Ilustrasi operasi - (Pixabay/sasint)

Himedik.com - Melakukan 2 operasi plastik membuat seorang terapis kecantikan mengalami pembekuan darah dan meninggal beberapa hari kemudian. 

Seperti yang dikutip DewiKu.com dari Daily Mail, Louise Harvey, membayar 7.000 poundsterling atau Rp131 juta untuk melakukan operasi pengencangan perut dan payudara pada saat bersamaan.

Operasi plastik itu memakan waktu tiga jam di sebuah rumah sakit swasta London.

Diketahui ibu tiga anak ini, yang memiliki riwayat pembekuan darah di keluarganya. Ia meninggal 17 hari kemudian karena komplikasi setelah pingsan di rumahnya di Norwich, Inggris.

Louise Harvey. (YouTube/Top News)
Louise Harvey. (YouTube/Top News)

Louise dinyatakan mengalami pembekuan darah yang berujung komplikasi kesehatan. Saat ini pengadilan telah melakukan investigasi atas kasus ini.

Petugas kepolisian setempat mempertanyakan mengapa dokter tidak memberikan resep pengencer darah ke Louise. Sebab sebelum melakukan operasi plastik, dokter sudah mengecek riwayat penyakit pasien.

Dokter sudah tahu bahwa saudara perempuan dan neneknya masing-masing menderita trombosis vena dalam karena pembekuan darah di masa lalu.

Pihak kepolisian curiga bahwa rumah sakit tersebut tidak menjalani prosedur operasi plastik yang sesuai dengan riwayat penyakitnya. Sehingga nyawa wanita berusia 36 tahun itu harus terenggut. (DewiKu.com/Yasinta Rahmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini