Wanita

Hamil Anak Ketiga, Miranda Kerr Jaga Ketenangan Batin dengan Yoga

Miranda Kerr juga kerap pijat ke mantan biksu di Korea Selatan.

Agung Pratnyawan | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Miranda Kerr - (Instagram/@mirandakerr)
Miranda Kerr - (Instagram/@mirandakerr)

Himedik.com - Miranda Kerr mulai percaya diri memamerkan perut hamilnya di karpet merah. Supermodel berparas imut itu kini tengah menanti kelahiran anak ketiganya, yang merupakan anak keduanya bersama Evan Spiegel, sang suami.

Saat ini Kerr telah menjadi ibu bagi Flynn (8), putranya dengan mantan suami, Orlando Bloom, dan Hart (10 bulan), putra pertamanya dengan Spiegel.

Diberitakan Stuff.co.nz, Senin (1/4/2019), Kerr berharap untuk menjalani masa kehamilan yang santai, seperti sebelum-sebelumnya.

Untuk menjaga ketenangan batin, mantan model pakaian dalam Victoria's Secret ini mengandalkan yoga Kundalini. Olahraga dan jiwa ini juga ia lakukan ketika mengandung Hart dan bersiap untuk menjadi ibu dua anak.

"Ini benar-benar mengajarkanmu akan ketahanan dan stamina, bukan hanya untuk menghadapi tantangan sehari-hari, tetapi terutama saat persalinan. Melalui yoga Kundalini, kau bisa benar-benar belajar mengendalikan pikiran melalui beberapa teknik dan meditasi," kata Kerr kepada Harper's Bazaar.

Model asal Australia itu juga percaya pada pemijatnya, Sidney Yoon, yang juga mantan biksu di Korea Selatan, untuk membantunya melalui proses kehamilan lagi.

"Saya sudah bekerja dengannya selama bertahun-tahun, dan dia bahkan hadir di hari kelahiran putra saya, Flynn," kata Kerr.

Kerr dan Spiegel menikah pada 2017, sementara Bllom, mantan suami Kerr, baru-baru ini mengabarkan pertunangannya dengan penyanyi Katy Perry.

Berita Terkait

Berita Terkini