Wanita

Pulang Periksa Kandungan, Asri Welas Menangis Persalinan Harus Dipercepat

Asri Welas kini tengah berbaring di ranjang rumah sakit menjelang operasi.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Asri Welas - (Suara.com/Sumarni)
Asri Welas - (Suara.com/Sumarni)

Himedik.com - Air mata Asri Welas menetes ketika menceritakan hasil pemeriksaan kandungannya pada Jumat (12/4/2019) kemarin. Sambil tersedu-sedu, ia mengumumkan bahwa persalinannya harus dipercepat.

Berdasarkan keterangan video yang ia unggah di Instagram, bayi dalam kandungan aktris sekaligus model ini diprediksi lahir pada 29 April 2019. Namun, karena suatu kondisi yang tak ia sebutkan dalam video, bayinya harus dilahirkan sebelum tanggal itu alias prematur.

''Halo teman-teman, baru periksa kandungan, dan diputuskan untuk dirawat, Asri. Prediksi melahirkan 29 April, tapi ternyata harus maju karena sesuatu hal,'' ucap Asri Welas sembari menghapus air mata di pipinya.

''Doakan supaya Asri baik-baik, bayinya juga baik-baik. Mudah-mudahan, Asri akan operasi di dua, tiga hari ini untuk melahirkan, jadi berarti memang posisinya harus melahirkan cepet,'' lanjut sang ibu satu anak, tak kuasa menahan tangis.

Tujuh jam kemudian, Asri Welas memberikan kabar terbaru pada para penggemar yang mengikutinya di Instagram. Wanita bernama lengkap Asri Pramawati ini mengunggah foto dirinya berbaring di dekat sang suami, Galiech Ridha Rahardja, di ranjang rumah sakit.

<p>Galiech Ridha Rahardja dan Asri Welas - <a href="https://www.instagram.com/p/BwKQVFnAldS/">(Instagram/@asri_welas)</a></p>

Galiech Ridha Rahardja dan Asri Welas - (Instagram/@asri_welas)

Tampak selang infus melekat di tangan Asri Welas, yang menurut keterangannya berfungsi untuk menambah air ketuban. Ia juga memohon doa agar bayinya diberi kesehatan dan operasi pada Senin (15/4/2019) nanti lancar.

''Alhamdulilah with mas @glhrida sudah ditangani dengan baik di @rsiabundajakarta dan sedang diinfus untuk menambah air ketuban Asri yang kurang dan disuntikkan untuk menguatkan paru-paru baby-ku, terima kasih banyak teman-temanku sayang. Doakan lancar operasi Senin pagi, dua hari ini dikuatkan bayiku untuk siap lahir nanti,'' tulis Asri Welas sebagai keterangan foto.

Berita Terkait

Berita Terkini