Wanita

Demi Tampil Cantik, Barbie Kumalasari Perawatan Wajah Rp 200 Juta Per Bulan

Barbie Kumalasari rela rogoh kocek hingga ratusan juta untuk perawatan wajah dan tubuh.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Suara.com/Ismail)
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Suara.com/Ismail)

Himedik.com - Barbie Kumalasari termasuk artis yang sangat memperhatikan penampilannya. Demi menjaga penampilan cantiknya pun, Barbie Kumalasari rela merogoh kocek ratusan juta untuk perawatan wajah.

Artis yang dikenal pertama kali melalui perannya dalam sinetron Bidadari di tahun 2000-an ini memang sangat mengejutkan publik dari perubahan penampilannya yang lebih langsing dan fashionable.

Barbie pernah mengatakan ia menjalani perawatan ekstra demi mengubah tubuhnya yang dulu berisi hingga miliaran rupiah.

Kini, Barbie Kumalasari lebih berusaha menjaga kecantikan penampilannya agar selalu terlihat menarik di depan publik. Hal itu ermasuk menjaga penampilannya dalam segi berpakaian maupun kecantikan wajah.

Apalagi dalam hal perawatan wajah, Barbie Kumalasari mengaku harus mengeluarkan uang yang lebih banya dari sekedar berbelanja pakaian untuk syuting atau sehari-hari.

erubahan Barbie Kuamlasari setelah melakukan perawatan ratusan juta (Instagram/@barbiekumalasari)
Perubahan Barbie Kuamlasari setelah melakukan perawatan ratusan juta (Instagram/@barbiekumalasari)

''Sebenarnya itu aku tergantung karena nggak tiap bulan belanja tapi mahalan perawatan sih sebenarnya,'' kata Barbie Kumalasari dalam Insert Pagi dilansir dari Youtube Trans TV Official, Rabu (24/4/2019).

Istri Galih Ginanjar ini mengaku harus mempersiapkan uang sekitar Rp 200 jutaan untuk perawatan wajahnya, sangat jauh dari budget-nya berbelanja pakaian yang hanya mencapai Rp 100 juta.

Pastinya Barbie Kumalasari tidak memilih perawatan wajah yang ecek-ecek untuk kecantikan wajahnya. Apalagi ia harus mengeluarkan uang hingga ratusan juta per bulannya.

''Kalau budget belanja paling sebulan antara Rp 50-100 juta. Kalau untuk perawatan sekitar Rp 150-200 juta,'' ujarnya.

Penampilan Barbie Kumalasari dengan perawatan wajah ratusan juta (Instagram/@barbiekumalasari)
Penampilan Barbie Kumalasari dengan perawatan wajah ratusan juta (Instagram/@barbiekumalasari)

Meski begitu, Barbie Kumalasari mengatakan tidak mematok tinggi kebutuhan makeup. Ia bisa menggunakan makeup apapun karena kondisi wajahnya yang tidak bermasalah.

''Kalau makeup itu aku sederhana banget, soalnya mukaku juga nggak bermasalah banget. Jadi pakai produk apa aja cukup bagus. Kalau makeup aku sih, aku paling nggak sampai 10 juta,' tuturnya.

Barbie Kumalasari bahkan mengaku bisa mengenakan bedak seharga Rp 20 ribuan. Hal itu lantaran dirinya sudah menjalani biaya perawatan yang sangat mahal dan menjamin kualitas kulitnya agar bisa mengenakan makeup apapun.

Berita Terkait

Berita Terkini