Wanita

Terungkap Alasan Nikita Mirzani Melahirkan Anak Ketiganya di Tanggal 28

Nikita Mirzani mengungkap alasannya melahirkan anak ketiga secara sesar di tanggal 28 April 2019.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya dari Dipo Latief (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya dari Dipo Latief (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Himedik.com - Rasa bahagia tengah menyelimuti kehidupan Nikita Mirzani yang baru saja melahirkan anak ketiganya dari Dipo Latief. Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya kemarin Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 07.01 WIB didampingi sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru.

Artis kontroversi ini melahirkan bayi laki-laki secara sesar. Berdasarkan informasi Fitri SSalhuteru, anak ketiga Nikita Mirzani lahir dengan berat 2,3 kg dan pajang 46 cm.

"Telah lahir putra dari Nikita pukul 07.01 WIB dengan berat 2,3 kg panjang 46 cm. Ibu dan bayinya sehat dan selamat. Terima kasih atas doa kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua," begitu bunyi informasi yang disampaikan Fitri melalui instagram @fitri_salhuteru.

Nikita Mirzani pun memiliki alasan tersendiri memilih tanggal 28 April 2019 untuk melahirkan anak ketiganya melalui proses operasi sesar.

Potret Nikita Mirzani dan anak ketiganya (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Potret Nikita Mirzani dan anak ketiganya (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

 

Ternyata Nikita Mirzani berharap rezeki anaknya selama hidup di dunia selalu tidak pernah putus seperti angka 8 yang menyambung.

"Kenapa pilih tanggal 28, ada sih 8 itu kan nyambung biar rezekinya selalu nyambung," kata Nikita Mirzani dilansir dari Youtube MOP Channel (28/4/2019).

Selain itu, Nikita Mirzani juga memiliki alasan khusus melahirkan anak ketiga di pagi hari. Ia menginginkan anaknya hidup dengan hati yang selalu damai dan sejuk seperti suasana pagi hari.

"Terus kenapa melahirkan pagi biar anaknya punya hati yang selalu sejuk," ucapnya.

Karena itu, Nikita Mirzani melakukan proses persalinan tepat tanggal 28 April 2019 di pagi hari secara sesar. Di sisi lain, dokter juga menganjurkan Nikita Mirzani segera sesar karena beberapa alasan yang membuatnya harus melahirkan sebelum HPL.

"Perkiraan lahirnya bulan depan harusnya, kalau mau normal. Tapi, sama aja yang penting bayinya sehat," tandasnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani masih belum mengumumkan nama anak ketiganya. Tetapi, ia mengaku sudah mempersiapkan nama spesial untuk anak laki-lakinya.

Nikita Mirzani mengaku tidak memasukkan nama Dipo Latief sebagai ayah anaknya. Melainkan nama ayah kandungnya yang ia pakai untuk anaknya.

Berita Terkait

Berita Terkini